counter

Pameran seni Sasa dan Haluu hadirkan lokasi swafoto "Instagrammable"

Pameran seni Sasa dan Haluu hadirkan lokasi swafoto "Instagrammable"

Salah satu instalasi dalam instagrammable exhibition bernama Haluu World, yang kali ini mengambil tema "Baluun by Haluu". Exhibition ini rencananya dibuka 30 Mei 2019 di Warehouse lantai 5 mal Plaza Indonesia, Jakarta. (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) Makanan dan Bumbu Sasa bekerja sama dengan pameran seni modern Haluu, menyediakan ruangan berkonsep unik sebagai lokasi wisata swafoto bertema #Micinforlyfe yang bisa membuat foto Anda menjadi Instagrammable.

Setelah mendapat sambutan antusias tahun lalu, Haluu membuat pameran kedua bertajuk "Baluun by Haluu" di Jakarta, salah satu isinya merupakan kolaborasi dengan Sasa.

“Kolaborasi unik antara Sasa dengan Haluu menunjukkan bahwa kami selalu mengikuti zaman. Seperti juga Haluu yang terus memiliki kreativitas dalam membuat pameran wisata swafoto yang instagrammable sesuai minat generasi kekinian saat ini, Sasa pun terus memiliki kreativitas dalam berinovasi membuat beragam produk bumbu makanan yang disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen dari masa ke masa," kata Fenny Kusnaidy, Head of Brand PT Sasa Inti, dalam keterangan resmi, Selasa.

#Micinforlyfe adalah tema pameran kolaborasi antara kedua pihak di mana Monosodium Glutamat alias MSG menjadi ikon. Tema ini diangkat untuk menyampaikan pesan bahwa MSG adalah bumbu penambah cita rasa yang aman untuk dikonsumsi dan sudah jadi bagian keseharian generasi milenial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HALUU: HAPPENING NOW @JKT&SBY! (@haluuworld) on


Mengenai tema instalasi, Fenny Kusnaidy menambahkan “Pemilihan tema instalasi seni #Micinforlyfe menjadi bentuk komunikasi baru yang menarik dan memiliki korelasi kuat dengan generasi milenial yang kekinian."

"Melalui kolaborasi ini, Sasa akan dapat berkomunikasi dengan generasi yang mewakili zaman ini bahwa Sasa hadir diantara mereka dan bahkan sudah menjadi bagian dari kehidupan mereka sehari-hari," kata dia.

"Seperti Sasa yang menjadi ikon di pasar FMCG melalui produk Monosodium Glutamat (MSG), kami yakin bahwa instalasi dengan tema #Micinforlyfe pun akan menjadi instalasi ikonik dalam pameran kali ini karena sangat unik dan berbeda, yang tentunya akan banyak menghiasi laman Instagram para pengunjung nantinya”.

Pameran Baluun by Haluu dibuka dari 6 Juni hingga 25 Agustus 2019 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Baca juga: Hari ini di Jakarta ada pameran kekinian Baluun hingga "Wing Things"

Baca juga: "Baluun", alternatif wisata swafoto di Jakarta saat Lebaran

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sampaikan aspirasi, warga berswafoto di tengah kabut asap

Komentar