counter

Liga Spanyol

Eden Hazard dibayar mahal dan dituntut berprestasi oke

Eden Hazard dibayar mahal dan dituntut berprestasi oke

Pemain baru Real Madrid, Eden Hazard diperkenalkan kepada pendukung di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (13/6/2019). Kedatangan Eden Hazard disambut dengan meriah. Tidak kurang dari 50 ribu penonton hadir di stadion berkapasitas 81 ribu itu. ANTARA FOTO/REUTERS/Sergio Perez/pras.

Jakarta (ANTARA) - Eden Hazard yakin bahwa Real Madrid merupakan tempat yang pas benar mewujudkan ambisinya menjadi pemain terbaik di dunia.

Pemain berpaspor Belgia itu menorehkan catatan rekor transfer sebesar 100 juta euro dari Chelsea, ditambah bonus 20 juta euro. Jumlah bayaran itu tentu saja memotivasi sekaligus menuntut Hazard agar memberi penampilan terbaik bagi Real Madrid.

"Saya akan berusaha menjadi pemain terbaik di dunia dengan membela klub ini," kata Hazard kepada wartawan dalam jumpa pers perkenalan, sebagaimana dikutip dari laman Marca.

"Saya akan berterima kasih kepada Presiden (Real Madrid) dan keluarga saya. Saya benar-benar ingin segera bermain bersama Real Madrid di musim depan, dan meraih kemenangan serta memperoleh banyak gelar."

"Saya pengagum Madrid sejak saya masih anak kecil dan saya bermimpi dapat bermain bersama klub ini. Saya senantiasa mendukung Real Madrid, kemudian saya pergi ke Prancis dan Inggris, dan sekarang saya mengenakan kostum ini, yang merupakan kehormatan tersendiri."

"Setiap orang tahu bahwa saya mengidolakan (bos Madrid, Zinedine) Zidane. Ia sekarang menjabat sebagai pelatih, ini faktor yang sangat penting, meski saya selalu ingin bermain bersama klub ini."

"Ketika anda membela (Real) Madrid, maka tidak ada pemain bintang. Saya pemain baru dalam tim, untuk itu saya akan berkontribusi sebanyak mungkin bagi klub."

"Saya berada dalam puncak karier, antara usia 27 sampai 32 tahun. Ada mimpi di seberang sana. Saya pernah memperkuat Chelsea dengan melalui tahun-tahun yang gemilang. Kini waktu terbaik saya untuk membela dan memberi kontribusi bagi Real Madrid," katanya.

Indonesia Gagal Tundukan Malaysia

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar