VALLETTA, Malta--(Antara/BUSINESS WIRE)-- OKEx, bursa cryptocurrency terkemuka dunia, mengumumkan terdaftarnya native tokennya, OKB, di bursa cryptocurrency terkemuka lainnya, Bitfinex. Bitfinex juga akan memasukkan USDK, yang merupakan stablecoin yang dikembangkan bersama oleh OKLink, perusahaan teknologi blockchain, dan Prime Trust, perusahaan pengawas harta benda yang berbasis di Nevada, AS (Baca selengkapnya). Sembilan perdagangan baru akan secara resmi dibuka di Bitfinex mulai pukul 10:00, 13 Juni 2019 (UTC), termasuk USDK/USD, BTC/USDK, ETH/USDK, USDT/USDK, EOS/USDK, OKB/USD, OKB/BTC, OKB/ETH dan OKB/USDT.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190612005718/en/

Dengan memberdayakan ekosistem OKEx, OKB memungkinkan pengguna OKEx untuk melakukan berbagai tugas seperti mengatur bursa mitra OKEx, menyelesaikan biaya perdagangan, dan berlangganan token baru pada platform token sale OK Jumpstart. Dengan beberapa kasus penggunaan, OKB telah meraih lebih banyak pangsa pasar selama berbulan-bulan, menurut data yang diungkapkan di CoinMarketCap.

OKB, native token-nya OKEx, saat ini beroperasi di Jaringan Ethereum (ERC20). Akhir tahun ini, akan dimigrasikan ke OKChain, blockchain yang dikembangkan OKEx. Dan sekarang, ini pada tahap pengujian akhir.

“Kami bertujuan untuk mendorong ekonomi baru dengan teknologi blockchain. Untuk mencapai inklusi menengah dan keuangan, kami tidak bekerja sendiri. Kami percaya kunci untuk mendorong pertumbuhan pasar membutuhkan kerja tim, yang merupakan alasan bagi kami untuk bergabung dengan pemain industri terkemuka lainnya untuk memicu chemistry baru,” kata Andy Cheung, Kepala Operasi OKEx. “OKB yang terdaftar di Bitfinex hanyalah permulaan, itu menandai pengakuan native token dan platform kami dari rekan-rekan kami, dan kami akan terus menjajaki peluang lebih lanjut dalam semua jenis kolaborasi dengan pemain industri lainnya. Kami tidak pernah berhenti mengembangkan pasar perdagangan yang adil dan transparan dan menyambut mitra dengan pola pikir yang sama untuk bekerja bersama. ”

Ikuti terus di Twitter OKEx untuk pembaruan terbaru.

SELESAI

Tentang OKEx


OKEx adalah perusahaan bursa aset digital terkemuka di dunia yang berkantor pusat di Malta, menawarkan layanan perdagangan aset digital yang komprehensif termasuk perdagangan flat-to-token, perdagangan berjangka, dan perdagangan derivatif untuk pedagang global dengan teknologi blockchain. Saat ini, bursa menawarkan lebih dari 400 pasangan token dan perdagangan berjangka yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan strategi mereka.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190612005718/en/

Kontak

Jennifer Chow
Jennifer.chow@okex.com

Vivien Choi
Vivien.choi@okex.com

Sumber: OKEx

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019