counter

Liga Inggris

MU lirik bek Norwich untuk jadi alternatif Wan-Bissaka

MU lirik bek Norwich untuk jadi alternatif Wan-Bissaka

Pemain Norwich Max Aarons.(skysports.com)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United telah menargetkan pemain Norwich, Max Aarons sebagai alternatif yang lebih murah dari target transfer utama mereka bek muda Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka.

United saat ini mempertimbangkan sejumlah pemain lain dalam daftar target mereka untuk menjadi alternatif Wan-Bissaka karena Palace enggan menurunkan harga sang pemain yang mencapai 50 juta Poundsterling (sekitar Rp897 miliar), demikian menurut media Inggris Mirror pada Rabu (19/6).

Palace telah menolak tawaran uang muka sebesar 35 juta poundsterling (sekitar Rp628 miliar), tambahan atau angsuran sebesar 15 juta poundsterling (sekitar Rp269 miliar) dan United merasa Aarons dapat menjadi kesepakatan yang lebih baik.

Aarons, yang terikat kontrak di Carrow Road hingga 2023, dibanderol sekitar 15 juta poundsterling dan merupakan pemain timnas Inggris U-19.

Produk akademi Luton tersebut juga memiliki potensi besar dan memainkan peran kunci dalam kesuksesan juara Norwich di Championship. Pemain berusia 19 tahun tersebut mencetak dua gol dan menyumbang enam assist.

Aarons juga dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik EFL Musim lalu dan juga diminati oleh dua klub asal London, Tottenham dan Arsenal.

Manchester United sedang mencari bek kanan untuk menggantikan kapten Antonio Valencia, yang dilepas pada akhir musim lalu.

Setan Merah juga telah dirumorkan akan memecahkan rekor transfer untuk seorang bek ketika mengincar Harry Maguire dari Leicester yang harganya mencapai 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,43 triliun).

Jakmania Harapkan Gubernur Benahi Persija

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar