Dewa 19 hingga P-Project akan manggung di Festival Mesin Waktu 2019

Dewa 19 hingga P-Project akan manggung di Festival Mesin Waktu 2019

Festival Mesin Waktu 2019 (HO/ist)

Jakarta (ANTARA) - Festival kolaborasi Ismaya Live dan Generasi 90an, Festival Mesin Waktu, mengumumkan deretan bintang tamu yang akan tampil di panggung zona musik Festival Mesin Waktu pada 17 Agustus di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Di edisi keduanya, zona musik Festival Mesin Waktu akan dimeriahkan oleh deretan musisi Indonesia lintas generasi yaitu Dewa 19 bersama Ari Lasso & Dul Jaelani, Glenn Fredly, P-Project, RSD, dan 90s Boyband Project bersama Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, dan Teddy Adhitya.

“Bintang-bintang tamu di Festival Mesin Waktu akan membuat kita semua nyanyi bareng sepanjang acara dengan lagu-lagu andalan mereka dari tahun 90an dulu,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live dalam keterangan resmi, Jumat.

“Selain musisi-musisi Indonesia dari tahun 90an, proyek kolaborasi Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, dan Teddy Adhitya yang tergabung dalam 90s Boyband Project akan melakukan tribute untuk musik era 90an yang kita semua masih ingat sampai sekarang,” lanjut Sarah.

Tiket presale Festival Mesin Waktu seharga Rp175,000 sudah tersedia secara ekslusif di Blibli.com.

Selain kemeriahan di zona musik, pengalaman serba 90an Festival Mesin Waktu akan dirasakan semua penonton di 4 zona lainnya yaitu Zona Main, yang akan menghadirkan kembali beragam mesin ding-dong dan console game 90an seperti PlayStation, Sega, dan Nintendo; Zona Jajan, di mana jajanan-jajanan khas 90an akan kembali disuguhkan; Zona Nonton, tempat menonton sinetron, kartun, dan tayangan dari tahun 90an; dan zona di mana barang-barang sehari-hari yang dulu kita sering gunakan akan dipajang yaitu Zona Museum.


Baca juga: Hanson dan dr.PM akan reuni dalam The 90's Festival

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar