Pengumuman produk dan fitur Shopify mencakup jaringan pemenuhan pertama, platform baru untuk merek perusahaan, dan lebih banyak kemampuan bagi pedagang untuk berjualan di manca negara

TORONTO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Hari ini, Shopify Inc. (NYSE:SHOP) (TSX:SHOP), platform perdagangan multi-channel terkemuka, memperkenalkan teknologi perdagangan mutakhir di Shopify Unite, konferensi tahunan yang menyatukan mitra global perusahaan dan komunitas developer.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190619005550/en/

“Kekuatan nyata Shopify berasal dari keanekaragaman dan kekuatan ekosistem kami,” kata CEO Shopify Tobi Lutke. "Unite memberi developer dan komunitas mitra kami akses ke rencana produk kami. Kami bisa membentuk masa depan perdagangan dan memberdayakan wirausahawan di seantero dunia.”

Tahun ini, Shopify mengubah perdagangan dengan mengumumkan peningkatan dan pembaruan platform yang berfokus memberi merek direct-to-consumer semua yang mereka butuhkan untuk membangun dan mengelola bisnis. Inovasi Shopify mencakup platform baru Shopify Plus untuk merek perusahaan, lebih banyak kemampuan global, dan untuk pertama kalinya, Shopify memperluas penawarannya dengan jaringan pemenuhan yang akan memungkinkan para pedagang dari segala ukuran mengirimkan produk mereka dengan cepat dan dengan biaya murah.

Memperkenalkan Shopify Fulfillment Network

Shopify Fulfillment Network, yang sekarang tersedia untuk akses awal, akan memberi para pedagang di AS jaringan pusat pemenuhan terdistribusi, dan menggunakan pembelajaran mesin untuk memastikan pengiriman yang tepat waktu dan biaya pengiriman yang lebih murah, menjadikan merek dan pengalaman pelanggan mereka sebagai yang utama.

Mengumumkan platform baru Shopify Plus untuk pedagang perusahaan

Shopify Plus baru memberikan satu pandangan tentang seluruh bisnis pedagang, alat yang memfasilitasi pengalaman yang konsisten di seluruh toko, dan cara yang lebih mudah dari sebelumnya untuk menciptakan toko baru, memberdayakan pedagang perusahaan untuk bergerak cepat, membangun dengan pelanggan, dan membuka kunci potensi pertumbuhan.

Memulai debut perangkat lunak penjualan generasi berikutnya ke pengalaman in-store yang luar biasa

Shopify POS yang baru akan menjadi perangkat lunak penjualan yang lebih cepat, lebih intuitif, dan lebih skalabel, memberi penjual eceran tampilan yang sederhana, shortcut layanan pelanggan yang baru, dan akses ke semua ekstensi aplikasi Shopify POS.

Mengglobal: Cara baru bagi pedagang untuk menjangkau pembeli internasional

• Memperkenalkan 11 kemampuan bahasa baru, sekarang tersedia di Admin Shopify secara global, termasuk bahasa Tionghoa Tradisional, Tionghoa Sederhana, Denmark, Belanda, Finlandia, Hindi, Melayu, Norwegia, Swedia, Korea, dan Thailand.
Translations API Shopify akan menyimpan konten pembeli yang telah diterjemahkan termasuk produk, koleksi, dan posting blog, memungkinkan pedagang untuk memberikan pengalaman belanja yang sama dan konsisten dalam berbagai bahasa.
• Dengan Shopify Payments, semua pedagang sekarang dapat menjual dalam berbagai mata uang dan dibayar dalam mata uang lokal mereka.

Membawa pengalaman desain toko online baru

Pengalaman desain toko online yang baru mempermudah pedagang untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa toko mereka untuk memenuhi harapan pembeli yang terus berkembang, tanpa mengedit kode.
• Memperkenalkan kemampuan untuk menampilkan produk dalam model video dan 3D tepat di dalam Shopify, membuka kemungkinan baru bagi pedagang untuk menghadirkan pengalaman di dalam toko secara online dengan menghidupkan produk.
• Mitra sekarang dapat mengintegrasikan solusi pembayaran berlangganan ke kasir Shopify.

Cepat dan stabil: Memberikan delevoper alat terbaik untuk membangun aplikasi yang kuat

Koleksi terpopuler Shopify akan tersedia di GraphQL, memungkinkan developer untuk memanfaatkan kecepatan dan efisiensinya untuk membangun aplikasi yang lebih cepat dan lebih stabil untuk pedagang.
• Dengan Shopify App CLI (command-line interface), developer sekarang dapat menyatukan semua langkah pembuatan aplikasi mereka ke dalam satu perintah, merancah aplikasi dalam hitungan detik.
Shopify App Bridge adalah alat baru terkonsolidasi yang memungkinkan developer untuk menanamkan aplikasi mereka langsung ke Shopify, termasuk desktop, Shopify Mobile, dan Shopify POS, menciptakan pengalaman pengguna yang sempurna bagi para pedagang.

Memperkenalkan fitur-fitur pengiriman baru untuk membantu pedagang menjual lebih banyak, mengelola proses pemesanan mereka dengan lebih baik, dan meningkatkan pengalaman pelanggan

Fitur pengiriman baru memungkinkan pedagang untuk menetapkan aturan pengiriman spesifik dan penetapan harga untuk berbagai produk, dan membuat visibilitas otomatis dan lebih akurat di seluruh proses penjualan, termasuk aktivitas apa pun yang terjadi di aplikasi dan layanan pihak ketiga.

Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi https://news.shopify.com/.

Tentang Shopify

Shopify adalah platform perdagangan multi-saluran terkemuka. Pedagang menggunakan Shopify untuk merancang, mengatur, dan mengelola toko mereka di berbagai saluran penjualan, termasuk seluler, web, media sosial, pasar, lokasi fisik toko, dan toko temporer. Platform ini juga memberi para pedagang back-office yang kuat dan satu pandangan bisnis mereka, mulai dari pembayaran hingga pengiriman. Platform Shopify dirancang untuk keandalan dan skala, menjadikan teknologi tingkat perusahaan tersedia untuk bisnis dari semua ukuran. Berkantor pusat di Ottawa, Kanada, Shopify saat ini mendukung lebih dari 800.000 bisnis di sekitar 175 negara dan dipercaya oleh merek-merek seperti Unilever, Kylie Cosmetics, Allbirds, MVMT, dan banyak lagi.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini berisi informasi berwawasan ke depan dan pernyataan berwawasan ke depan dalam lingkup undang-undang sekuritas yang berlaku (“pernyataan berwawasan ke depan“), termasuk pernyataan yang berkaitan dengan pengumuman dan peluncuran produk, layanan dan penawaran baru Shopify, kemampuan produk-produk itu serta dampak produk dan layanan itu atas bisnis pedagang. Kata-kata seperti “mengharapkan”, “akan”, “mengantisipasi” dan “bermaksud” atau ungkapan serupa dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan ini tunduk pada ketidakpastian yang inheren dalam memprediksi hasil dan kondisi di masa depan

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190619005550/en/

Kontak

Julie Nicholson
Direktur Komunikasi
416-238-6705 x 302
press@shopify.com

Sumber: Shopify Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019