counter

Usai pemilu, Muhaimin dan politisi PKB nonton film

Usai pemilu, Muhaimin dan politisi PKB nonton film

Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar nonton film "Say I Love You" di Plaza Senayan, Selasa (25/6/2019) (Antaranews/Riza Harahap)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar bersama istri dan sejumlah pimpinan PKB nonton film "Say I Love You" di pada gala premier di Bioskop XXI, Plaza Senayan, Jakarta, Selasa malam.

Muhaimin didampingi istri, Rustini Murtadho, serta politisi PKB Cucun Syamsurizal (Ketua Fraksi PKB DPR RI) dan Daniel Djohan (Anggota Badan Anggaran dari Fraksi PKB DPR).

Muhaimin yang didampingi istri dan dua politisi PKB, tiba di Studio XXI Plaza Senayan sekitar pukul 18:45 WIB. "Saya nonton film ini untuk penyegaran, setelah mengikuti pemilu legislatif dan pemilu presiden yang menegangkan," katanya.

Menurut Muhaimin, proses pemilu legislatif dan pemilu presiden yang cukup lama dan melelahkan, saat ini giliran "refreshing" untuk penyegaran.

Pada kesempatan tersebut, Muhaimin juga menjelaskan bahwa film "Say I Love You" yang akan ditontonnya adalah kisah nyata bercerita tentang sejumlah anak muda yang rela memotong penghasilannya dan dikumpulkan untuk membangun sekolah, untuk mendidik para wirausaha.

"Kisah inspirasi ini dapat menginspirasi kaum mudah untuk mandiri dan berjiwa entrepreneur," katanya.

Baca juga: Cak Imin: koalisi baru bisa dibuka demi rekonsiliasi

Incar kursi ketua MPR, PKB giat jalin komunikasi politik

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar