Jakarta (ANTARA) - Putri Ma'ruf Amin, Siti Ma'rifah menyatakan keluarga mendukung penuh Ma'ruf Amin dalam menjalankan tugas dan amanah baru manakala sudah ditetapkan dan dilantik sebagai Wakil Presiden RI.

"Keluarga akan selalu mendoakan dan men-'support' Abah (Ma'ruf) dalam mengemban amanah dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan umat," kata Siti Ma'rifah dihubungi di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Putra Ma'ruf Amin : Keluarga iklaskan Ma'ruf jadi cawapres

Selama kampanye Pilpres berlangsung, Siti Ma'rifah hampir tidak pernah absen mengikuti kegiatan ayahnya berkampanye. Ma'rifah terus mendukung ayahnya berkunjung ke pelosok menyapa masyarakat.

Siti Ma'rifah mengatakan kesibukan ayahnya nanti menjalankan tugas Negara merupakan konsekuensi sebuah pengabdian.

Dia mengatakan keluarganya ikhlas jika nantinya Ma'ruf akan sibuk menjalankan tugas-tugas kenegaraan membantu Presiden RI Joko Widodo demi kepentingan yang lebih besar yakni Bangsa dan Negara.

"Kalau bicara Negara dan Bangsa tentu kami ada di dalamnya, karena sesuai hadits Nabi sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Bismillah semoga bisa manfaat dan maslahat," ujarnya.

Baca juga: Kiai Ma'ruf mohon doa dan dukungan majukan bangsa Indonesia

Baca juga: Megawati sekali lagi ucapkan selamat kepada Jokowi-Ma'ruf Amin

Baca juga: Megawati berpesan agar kader tidak euforia sikapi putusan MK


 

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2019