counter

FPKS DPRD Surabaya kunjungi Wali Kota Risma

FPKS DPRD Surabaya kunjungi Wali Kota Risma

Wakil Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Surabaya Reni Astuti ditemui Fuad Bernardi saat mengunjungi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang saat ini masih menjalani perawatan intensif di ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSUD dr. Soetomo, Kota Surabaya, Jatim, Jumat (28/6). (istimewa)

Surabaya (ANTARA) - Perwakilan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD Kota Surabaya mengunjungi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang saat ini masih menjalani perawatan intensif karena penyakit maag dan asma di ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSUD dr. Soetomo, Kota Surabaya, Jatim, Jumat.

"Saya datang mewakili pribadi dan fraksi PKS. Mas Fuad (putra sulung Risma, Fuad Bernardi) mengucapkan terima kasih atas perhatian dan doa semuanya," kata Wakil Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Surabaya Reni saat mengunjungi Wali Kota Risma di RSUD Soetomo.

Baca juga: Kondisi kesehatan Wali Kota Surabaya stabil

Kunjungan Reni bersama tiga staf FPKS DPRD Surabaya tersebut ditemui langsung oleh Fuad Bernardi. Hal ini dikarenakan Wali Kota Risma belum bisa ditemui oleh orang lain selain pihak keluarga.

Saat itu, Reni sempat menananyakan langsung kondisi kesehatan Wali Kota Risma ke Fuad Bernardi. "Mas Fuad bilang Bu Risma kondisinya membaik sudah bisa berkomunikasi dengan tulisan. Lanjut kita ngobrol-ngobrol ringan, lalu saya pamit. Semoga kondisi beliau terus membaik," katanya.

Baca juga: Wali Kota Surabaya sudah bisa berkomunikasi dengan keluarga

Dirut RSUD Soetomo Dr. Joni Wahyuhadi, dr, Sp.BS(K) sebelumnya mengatakan pihak manajemen RSUD dr. Soetomo berupaya memberikan pelayanan maksimal terhadap Wali Kota Risma.

"Kami dari RSUD berusaha maksimal, segala 'resources' (sumber daya) yang ada di sini diupayakan untuk perbaikan beliau (Risma)," katanya.

Kepala Humas RSUD dr Soetomo Surabaya, dr. Pesta Parulian sebelumnya mengatakan sebanyak 15 dokter spesialis ditugasi menangani kondisi kesehatan Wali Kota Risma. Sebanyak 15 dokter spesialis tersebut di antaranya dokter anesetsi, dokter penyakit dalam, dokter mikrobiologi, dokter jantung, dokter radiologi, dan dokter patologi.
 

Pewarta: Abdul Hakim
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sepekan dirawat, Risma keluar RS

Komentar