DETROIT--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Pada hari ini tahun 2019, ketika blockchain sekali lagi muncul di mata publik, itu bukan lagi hanya sekelompok grafik K-line. Pada bulan Mei, Fidelity, perusahaan manajemen aset AS terbesar di dunia, mengumumkan bahwa mereka telah secara resmi memasuki penambangan blockchain. Pada pertengahan bulan Juni, proyek Stable currency libra dalam blockchain Facebook muncul secara heboh, dan pada akhir bulan Juni, bank terenkripsi VBR dunia pertama ini yang berfokus pada manajemen aset digital dan layanan bernilai tambah telah merilis Buku Putih dan secara resmi diluncurkan online.

Persimpangan antara blockchain dan dunia nyata dimulai dari paralel, dan Fidelity menjabarkan bidang pertambangan yang paling mendasar dalam industri, yang bertanggung jawab untuk produksi aset digital ini; Facebook memilih untuk membayar dan menyelesaikan sebagai pintu masuk, Libra memikul misi aliran aset digital; Bank Terenkripsi VRB telah memilih manajemen aset digital dan layanan bernilai tambah untuk menjadi pengawal aset digital terenkripsi.

Ada kemiripan tetapi tidak serupa, lima tata letak utama ekologi untuk memainkan aset digital bank eksklusif

VRB adalah spesies baru yang bertabrakan dengan sekelompok teknologi Geeks di bidang blockchain dan Bank Centennial Bank Comerica AS, ini membuatkan bank aset terenkripsi VRB yang ditumbuh pada dunia blockchain dapat membawa gaya ketat yang kental yang hanya dimiliki bank bersejarah ratusan tahun.

Setelah meneliti pasar keuangan aset digital, tim pendiri VRB telah merancang lima ekosistem bisnis, seperti penyimpanan aset digital, transaksi kuantitatif aset digital, pinjaman aset digital, asuransi aset digital, dan transaksi tuas aset digital untuk melayani pengguna dunia aset digital dan telah mainkan peran dealer aset digital.

Berbeda dengan bank tradisional, VRB mengandalkan jaringan blockchain dunia yang didesentralisasi untuk menghilangkan batasan waktu dan ruang perbankan tradisional, dan menyelesaikan manajemen konfigurasi aset digital secara independen dan kapan saja. Tidak perlu mengantri, mengisi formulir, tidak ada prosedur otentikasi identitas rumit dan tingkat pembatasan tertinggi, benar-benar mewujudkan visi kebebeasan blockchain.

Tiga dukungan inti, tidak ada satu pemegang aset digital yang dapat meninggalkan VRB

Didukung oleh data besar, modal besar, dan lima ekosistem keuangan, VRB bertujuan pada kebutuhan inti dari masing-masing pemegang aset digital, secara akurat menyesuaikan layanan aset digital dengan kelompok pengguna yang berbeda dan memaksimalkan pemanfaatan aset.

Data besar akan diklasifikasikan oleh pengguna yang berbeda, untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda, membangun rantai pencocokan data yang lengkap di seluruh industri, modal besar merupakan dasar fondasi bank aset digital VRB, dan menjadikan batu dasar bank, dan ekologi keuangan dari lima pengguna utama dengan sempurna mencakup Kebutuhan nyata dari pemegang aset digital saat ini:

1. Penyimpanan aset digital: Aset digital yang dihasilkan juga dapat menghasilkan pengembalian yang substansial.
2. Pinjaman aset digital: Dana yang diberikan kepada orang yang membutuhkan dan untuk membuat sirkulasi aset ini menghasilkan nilai yang lebih besar.
3. Transaksi kuantitatif aset digital: Aset memiliki bentuk lain dari pendapatan yang lebih tinggi.
4. Asuransi aset digital: Tingkatkan kemampuan pemegang aset untuk melawan risiko.
5. Transksi tuas aset digital: Surga bagi para petualang yang menyediakan layanan keuangan dan tuas untuk mengumpulkan dana.
 
Sama seperti makan dan bernafas di dunia nyata, selama mereka memiliki aset digital, bank-bank aset terenkripsi VRB akan menjadi elemen dasar dari dunia aset digital.

Saat ini, bank terenkripsi VRB sudah online, mendukung partisipasi aset digital arus utama seperti Bitcoin, Ethereum, Koin Emas AS, Dogecoin, Litecoin, Dash, Bitcoin, dll., Dan berkomitmen untuk membangun bank aset terenkripsi tipe kontrak yang terkemuka di dunia. Diharapkan dapat menjadi proyek tonggak di blockchain.

Negara + Kota: Amerika Serikat, Michigan
Waktu Berita: 28 Juni 2019
Nama Perusahaan: VRB Corporation
Hubungi: Thomson
Email: contact@vrbcorporation.com
Alamat:
Website: vrbcorporation.com

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019