Makassar (ANTARA) - Pelatih PSM Darije Kalezic memuji Bayu Gatra yang selama ini bekerja keras jelang lawan Madura United pada laga leg pertama semifinal Piala Indonesia di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu (30/6).

Kalezic di Makassar, Sabtu, mengatakan Bayu Gatra merupakan mantan pemain Madura United namun kondisinya berbeda dan kini ia siap jika diturunkan menghadapi tim asal Madura tersebut.

"Apa yang telah ditunjukkan (Bayu Gatra) selama ini tentu untuk PSM. Saya dan Bayu senang berada dalam skuat dan ia sudah lakukan kerja yang bagus, juga beradaptasi dalam tim selama ini," ujarnya.

Terkait potensi pemain yang bersangkutan untuk diturunkan sebagai pemain utama melawan Madura, ia mengakui jika banyak pemain yang memiliki posisi sama dengan pemain yang bersangkutan.

"Memang harus berkompetisi dengan Zulham Zamrun di posisi yang sama. Tapi akan banyak game ke depan yang bisa dia lakoni," ujarnya.

Soal apakah sempat berdiskusi dengan Bayu Gatra terkait kekuatan mantan klubnya itu, ia mengaku belum pernah ada komunikasi dengan Bayu soal Madura United.

"Iya, saya tidak berdiskusi (bertanya kekuatan Madura United) kepada Bayu Gatra," katanya.

Baca juga: Pelatih PSM puji gol penyerang Becamex Binh Duong

Baca juga: Kalezic bangga pada pemain meski tersingkir dari Piala AFC

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2019