counter

Kylie Minogue bersinar di Glastonbury, 14 tahun setelah kanker

Kylie Minogue bersinar di Glastonbury, 14 tahun setelah kanker

Kylie Minogue tampil di Pyramid Stage di Glastonbury Festival, Inggris, (30/6/2019) (REUTERS/Henry Nicholls)

Jakarta (ANTARA) - Kylie Minogue menghibur kerumunan besar penonton di Glastonbury dengan lagu-lagu hit-nya seperti "Spinning Around", "Shocked" dan "Better the Devil You Know", 14 tahun setelah sakit memaksanya untuk membatalkan penampilannya di festival itu.

Kylie memainkan semua hit disko pop, di antaranya "I Should Be So Lucky", yang menjadi hit nomor satu di seluruh dunia pada 1988, hingga lagu "All the Lovers" yang dirilis 2010, di panggung piramid Glastonbury, Minggu, seperti dilansir Reuters.

Minogue akan menjadi tajuk utama Glastonbury, festival greenfield terbesar di dunia, pada 2005, tetapi ia terpaksa mundur karena didiagnosis menderita kanker payudara.

"Aku berharap segalanya berbeda tetapi demikianlah hidup," katanya, menahan air mata. "Kita semua di sini bersama pada saat ini."

Dia mengatakan beberapa artis pada tahun 2005 telah menyanyikan lagu-lagunya, dan dia menyambut salah satu di antara mereka di panggung, yakni Chris Martin, untuk bergabung dengannya dalam membawakan "Can't You Out of My Head"

Pertunjukan disko pop Kylie berubah di tengah-tengah pertunjukan, ketika penyanyi berusia 51 tahun itu bersama dengan Nick Cave menyanyikan lagu balada "Where the Wild Roses Grow".

Setelah Minogue, penyanyi AS Miley Cyrus tampil dengan membawakan "Nothing Breaks Like a Heart", kolaborasinya dengan Mark Ronson, yang bergabung dengannya di panggung.

Ayahnya, Billy Ray Cyrus juga muncul selama pertunjukan, membawakan "Old Town Road", bersama rapper Lil Nas X.

Sementara band rock AS Vampire Weekend akan tampil pada Minggu sebelum band rock goth asal Inggris the Cure menutup festival.



Baca juga: Kylie Minogue Berfoto Telanjang

Penerjemah: Heppy Ratna Sari
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar