Polisi selidiki pelemparan molotov di Rumdin Ketua DPRD Kota Magelang

Polisi selidiki pelemparan molotov di Rumdin Ketua DPRD Kota Magelang

Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Madhi (Heru Suyitno)

Magelang (ANTARA) - Kepolisian Resor Magelang Kota masih melakukan penyelidikan kasus pelemparan bom molotov ke rumah dinas Ketua DPRD Kota Magelang di Jalan Diponegoro nomor 55, yang terjadi pada Rabu (3/7) pukul 22.15 WIB.

"Saat ini, masih didalami oleh penyidik. Kerusakan nggak ada. Belum tahu jenisnya,” kata Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Madhi di Magelang, Kamis.

Ia mengatakan ada kejadian pelemparan botol berisi bahan bakar minyak di dua tempat. Selain di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Magelang, juga terjadi di Unit Laka Lantas Polres Magelang Kota.

Baca juga: Polrestabes selidiki teror bom molotov di Surabaya

Berdasarkan pantauan di tempat kejadian, di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Magelang, lemparan tersebut mengenai pintu garasi dan di pintu garansi terlihat ada bekasnya hingga gosong-gosong. Sedangkan di Unit Laka Lantas Polres Magelang Kota di Jalan Ikhlas yang terkena lemparan di bagian barang bukti.

Ia mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut dengan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk memeriksa rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi.

Pewarta: Heru Suyitno
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar