Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh tidak ingin kecolongan ketika menjamu Cilegon United dalam pertandingan lanjutan Liga 2 di Stadion Dimurthala, Sabtu (6/7) malam.

Pelatih Persiraja Hendri Susilo di Banda Aceh, Jumat, mengatakan, anak asuhnya siap menampilkan permainan terbaik serta siap memuaskan pendukung Laskar Rencong di kandang.

"Saya sudah instruksikan anak-anak menampilkan permainan terbaiknya serta bisa memenangkan pertandingan. Kemenangan menjadi modal laga selanjutnya," kata dia.

Hendri Susilo menyebutkan, Cilegon United, lawan yang akan dihadapi di Stadion Dimurthala merupakan tim yang kuat. Kendati begitu, anak-anak siap meladeni tim dari Pulau Jawa tersebut.

"Di Persiraja sendiri ada beberapa kelemahan seperti lini pertahanan. Persiraja masih kekurangan pemain berkualitas. Namun begitu, kami akan tingkatkan kemampuan pemain yang ada," sebut Hendri Susilo.

Andika Kurniawan, pemain belakang Persiraja, menegaskan, dirinya dan kawan-kawan siap memberikan penampilan terbaik yang persembahkan untuk pendukung tim lantak laju, julukan Persiraja.

"Kami siap meraih poin penuh dengan memenangi laga melawan Cilegon United. Poin ini kami persembahkan untuk pendukung setia Persiraja," kata Andika Kurniawan.

Imam Riyadi, asisten pelatih Cilegon United, mengatakan, semua anak asuhnya siap meladeni permainan pemain Persiraja. Apalagi kondisi semua pemain dalam keadaan fit

"Kami ke Aceh tidak muluk-muluk. Kami berharap mampu mendapat poin dalam laga tandang ke kandang Persiraja. Semua pemain siap menampilkan permainan terbaik, kendati mereka lelah setelah menempuh perjalanan darat 11 jam dari Medan," kata dia.

Imam Riyadi mengakui Persiraja merupakan tim kuat, apalagi jika bermain di kandang. Semua pemain Laskar Rencong tersebut patut diwaspadai dalam pertandingan nanti.

"Target kami tentu realistis. Semua tim tentu ingin menang di kandang Persiraja. Begitu juga kami, tentu berharap mendapatkan hasil terbaik dalam tur ke Aceh ini," kata Imam Riyadi.

Baca juga: Persiraja kalahkan Perserang 2-1

Baca juga: Persiraja targetkan Rp1 miliar dari penjualan jersey

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: Aris Budiman
Copyright © ANTARA 2019