counter

Kevin Julio perankan tokoh baru dalam film adaptasi "Eggnoid"

Kevin Julio perankan tokoh baru dalam film adaptasi "Eggnoid"

Kevin Julio di konferensi pers film "Eggnoid", Jakarta, Jumat (5/7/2019) (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Pengembangan cerita alih wahana komik digital "Eggnoid" ke dalam film menghasilkan karakter baru bernama Aji yang diperankan Kevin Julio.

"Aji adalah pengembangan karakter untuk konflik dalam film. 'Eggnoid' adalah kolaborasi pertama saya dengan Visinema," tutur Kevin di Jakarta, Jumat (5/7).

Dalam versi komik, "Eggnoid" berkisah tentang interaksi antara Kirana atau Ran, seorang gadis SMA yatim piatu pemalu dan hanya punya sahabat bernama Olfie. Pada suatu hari, muncul pria tampan dari telur misterius bernama Eggy, sebutan Ran untuk pria itu.

Kehadiran Eggy mempengaruhi sikap Ran menjadi lebih terbuka dan mendapatkan teman-teman baru di sekolah. Tapi, situasi itu justru mengusik hati Olfie.

Namun, Produser "Eggnoid' Nurita Anandia menyiratkan karakter Olfie tidak muncul dalam cerita film karena kisah yang disuguhkan berlatar belakang dua tahun setelah kedatangan Eggy dalam versi komik.
 
(Ki-ka) Kevin Julio, Sheila Dara Aisha dan Morgan Oey di konferensi pers film "Eggnoid", Jakarta, Jumat (5/7/2019) (ANTARA News/ Nanien Yuniar)


"Jadi usianya 20 tahun, sudah kuliah," kata produser "Enggnoid" Nurita Anandia tentang karakter Olfie versi komik digambarkan berniat melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Produksi film "Eggnoid" yang disutradarai oleh Naya Anindita itu akan dimulai pada 7 Juli. Selain Kevin Julio, film itu juga dibintangi oleh Morgan Oey (Eggy) dan Sheila Dara Aisha (Ran).

Komik "Eggnoid" karya Archie The RedCat berasal dari kata "Egg" dan "Humanoid". Komik yang terbit sejak 2015 itu sudah mencapai musim ketiga. "Eggnoid" sudah dinikmati empat juta pembaca di Indonesia dan diterbitkan dalam Line Webtoon global yang menjangkau pembaca China, Thailand, Taiwan dan Inggris.

Dalam akun Twitternya, Archie The RedCat mengungkapkan rasa bahagia atas apresiasi terhadap karyanya yang diunggah pada Kamis (4/7).
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar