counter

Joe Taslim akan perankan Sub-Zero dalam film "Mortal Kombat"

Joe Taslim akan perankan Sub-Zero dalam film "Mortal Kombat"

Joe Taslim ditemui saat pemutaran perdana film "Hit & Run" di Jakarta, Rabu (29/5/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Joe Taslim akan berperan sebagai tokoh Sub-Zero dalam film "Mortal Kombat" yang diadaptasi dari video gim ikonis 1992.

Dilansir Deadline, Rabu, Sub-Zero adalah ninja yang merupakan karakter orisinal dari permainan turnamen pertarungan itu yang punya serangan es. Dia adalah pesaing berat dari Scorpion.

Joe Taslim adalah aktor pertama yang diungkapkan sebagai pemeran "Mortal Kombat" yang akan mulai pengambilan gambar di Australia selatan pada 2019.

Film "Mortal Kombat" diproduksi oleh James Wan dan akan jadi debut film panjang perdana sutradara Simon McQuoid.

Baca juga: Joe Taslim tak berani disamakan dengan Jackie Chan

Hollywood Reporter melaporkan plot film belum diketahui tentang Mortal Kombat  tentang bercerita para petarung yang berkompetisi meraih kemenangan.

Greg Russo yang bertanggung jawab sebagai penulis skenario untuk film itu.

Game Mortal Kombat yang dirilis pada 1992 telah terjual lebih dari 49 juta kopi. Pada 1995, sutradara Paul W.S. Anderson mengadaptasinya ke layar lebar, diikuti dengan film berikutnya "Mortal Kombat: Annihilation" pada 1997.

Joe Taslim mengonfirmasi kabar itu lewat Instagram Stories dengan mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang memberinya selamat atas peran dalam "Mortal Kombat".

Joe Taslim yang juga seorang pejudo sudah membintangi sederet film seperti "The Raid: Redemption", "La Tahzan", "The Night Comes For Us", "Hit and Run", hingga film Hollywood "Fast and Furious 6", serta "Star Trek Beyond".

Baca juga: Joe Taslim pertama kali main film komedi lewat "Hit&Run"

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar