Satu anak tenggelam di Pantai Matras Bangka

Satu anak tenggelam di Pantai Matras Bangka

Pencarian korban tenggelam di Pantai Matras. (babel.antaranews.com/kasmono)

Sungailiat,Bangka (ANTARA) - Satu anak atas nama Fania (11), pengunjung Pantai Matras Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tenggelam di pantai ini saat mandi bersama dengan saudara dan temannya.

Menurut Lurah Matras, Ridwan, di Sungailiat, Kamis, melalui pesannya mengatakan, korban bersama dengan orang tuanya dari Sumberjo Kota Pangkalpinang sengaja berkunjung di Pantai Matras.
Baca juga: 75 personel cari remaja yang hilang diterjang ombak di Ancol

Kronologis kejadian, ketika korban bersama dengan tiga teman lainnya bermain air laut, tiba-tiba gelombang menghempas dan menyeret mereka. Tiga di antaranya berhasil ditolong warga dan Anya sampai sekarang masih dalam pencarian.

"Kejadian pada Kamis petang 11 Juli 2019 sekitar pukul 16.00 WIB, korban bersama tiga temannya sama-sama berasal dari Kota Pangkalpinang," katanya lagi.

Keempat anak-anak itu yang datang ke Pantai Matras masing-masing Anggi (korban yang selamat), Arpi (korban selamat), dan Farel korban yang diselamatkan dalam kondisi kritis, serta Fania yang belum ditemukan.

Farel, korban yang berhasil diselamatkan dalam kondisi kritis langsung dibawa ke Rumah Sakit Medika Stania Sungailiat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sampai saat ini, tim gabungan dari Satpolair Polres Bangka dibantu oleh sejumlah warga dan tenaga relawan masih melakukan pencarian korban di perairan Pantai Matras.

Pewarta: Kasmono
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar