counter

Tulus kembali gelar konser intim pada 30 Juli

Tulus kembali gelar konser intim pada 30 Juli

Penyanyi Tulus (ANTARA News/ho)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi nasional Muhammad Tulus akan kembali menggelar pertunjukkan bertajuk "One Intimate Night with Tulus" yang akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada 30 Juli 2019 menyusul kesuksesan konser serupa pada 2018.

"Melihat animo yang luar biasa tahun lalu, kami ingin membuatnya dengan skala yang lebih besar pada tahun ini. Kami yakin antusiasme-nya akan luar biasa lagi, mengingat Tulus memiliki fan base yang cukup baik dan luas," ujar CEO Optimus One Rachmat Subakti melalui keterangan resmi yang diterima Antara di Jakarta, Jumat.

Rachmat mengaku sengaja memilih konsep "Intimate Show" agar lebih mendekatkan Tulus dengan para penggemar.

Namun, Rachmat mengklaim akan tetap menghadirkan sebuah pertunjukan yang berkelas dan berbeda dengan konser musik pada umumnya.

Baca juga: Tulus, Glenn Fredly & Yovie Widianto kolaborasi lewat lagu "Adu Rayu"

"Banyak penggemar Tulus yang menunggu gelaran musik berkonsep Intimate Show seperti itu karena itulah kami optimis para penggemar Tulus akan menghadiri gelaran musik itu," katanya.

Konser itu terbagi menjadi beberapa kelas dengan harga jual tiket kelas VIP Rp550 ribu, festival A Rp400 ribu, dan festival B Rp325 ribu.

Sebelumnya pihak promotor juga telah menjual 1.000 tiket pre-sale yang dilaksanakan pada 12-16 Juni 2019.

Baca juga: Cerita Tulus tentang kekuatan rasa percaya yang membawa kesuksesan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kenaikan BPJS kesehatan perlu ditinjau ulang

Komentar