counter

Liga Prancis

PSG beberkan fakta Barca belum tawar Neymar

PSG beberkan fakta Barca belum tawar Neymar

Bintang Brasil dan pemain PSG Neymar (AFP/MIGUEL SCHINCARIOL)

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain mengaku belum menerima tawaran apa pun dari Barcelona menyangkut transfer Neymar, demikian menurut beberapa sumber kepada ESPN FC.

Media massa Spanyol melaporkan Selasa waktu setempat bahwa Barcelona telah mengajukan tawaran resmi untuk mengembalikan bintang Brasil itu ke Camp Nou, pada harga 40 juta, selain akan melepas Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Tapi menurut sumber-sumber ESPN, belum ada tawaran dari Barca kepada PSG.

PSG hingga saat ini masih menunggu keseriusan Barcelona meminang kembali Neymar. Juara liga Prancis itu akan menerima kesepakatan tunai dan barter pemain namun belum ada keputusan soal harga dan siapa yang dibarter.

Coutinho adalah pemain yang diinginkan PSG, selain bek kanan Portugal Nelson Semedo.

Baca juga: Neymar ngotot ingin balik ke Barcelona

Neymar sendiri sudah kembali berlatih di Paris Senin pagi waktu setempat dan menegaskan kembali keinginan untuk meninggalkan PSG.

Neymar tetap di Paris untuk melanjutkan program pramusimnya ketika PSG mengalahkan Dynamo Dresden 6-1 dalam laga persahabatan di Jerman.

Ketika ditanya soal Neymar, pelatih PSG Thomas Tuchel sudah tahu Neymar ingin pindah.

"Saya siap menghadapi apa pun. Kami harus fleksibel, saya tidak membahas soal ini dengan dia, saya tenang, ini urusan klub, saya tak ikut campur, itu bukan tugas saya," kata Tuchel dalam laman ESPN.

Baca juga: Pemilik PSG gugat tiga media

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar