counter

Keio Plaza Hotel Tokyo tawarkan paket “Pengalaman Seremoni Minum Teh dan Akomodasi Mewah untuk Keluarga”

Keio Plaza Hotel Tokyo tawarkan paket “Pengalaman Seremoni Minum Teh dan Akomodasi Mewah untuk Keluarga”

Dengan paket akomodasi ini, para tamu yang membawa anak dapat mengalami seremoni minum teh yang merupakan budaya unik Jepang untuk belajar cara membuat teh hijau dan sejarahnya. (Antara/BUSINESS WIRE)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), salah satu hotel internasional paling prestisius di Jepang yang berlokasi di Shinjuku, Tokyo, akan mulai menawarkan paket akomodasi musim panas khusus bertajuk “Pengalaman Seremoni Minum Teh dan Akomodasi Mewah untuk Keluarga” mulai 20 Juli hingga 1 September 2019. Paket akomodasi ini telah dibuat khusus untuk menghibur keluarga yang membawa anak dengan memberikan pengalaman budaya unik seremoni minum teh Jepang sebagai kenangan indah liburan musim panas mereka di Hotel kami.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190716005325/en/

Kamar-kamar yang ditawarkan dalam paket akomodasi ini adalah “Two Queen Beds Rooms” yang sangat populer berlokasi di lantai klub “Premier Grand” dengan menggunakan Club Lounge. Kamar tersebut dilengkapi dengan dua ranjang queen size selebar 1,53 meter yang memungkinkan orangtua tidur dengan nyaman bersama anak-anak mereka. Kamar tamu klub Premier Grand juga menampilkan kamar mandi dengan wastafel yang terpisah dari fasilitas mandi dan toilet untuk kemudahan penggunaan oleh keluarga.

Dengan paket ini, seorang pakar seremoni minum teh akan mengajarkan perilaku dan tata cara kebiasaan tradisional Jepang melalui penyajian teh yang disiapkan dengan hati-hati dan permen Jepang yang lembut. Setelah orang dewasa selesai belajar tentang seremoni minum teh, anak-anak akan diberi kesempatan untuk mempersiapkan teh hijau Jepang mereka sendiri. Dan setelah semua orang menyelesaikan seremoni minum teh ini, mereka akan diberikan sertifikat khusus. Pengalaman seremoni minum teh tersebut akan digelar di “Sho-Fu-An” Tea Room, yang berlokasi di lantai 10 Main Tower dan dibuka pada tahun 1971. “Sho-Fu-An” telah beroperasi sebagai salah satu dari segelintir fasilitas kamar teh otentik di setiap hotel di Tokyo, dan menerima sejumlah besar tamu manca negara yang tertarik pada seremoni minum teh.

Arsip Rilis Pers

Tentang Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), yang berlokasi di Shinjuku di jantung kota Tokyo, adalah salah satu hotel internasional terkemuka Jepang. Hotel kami memiliki lebih dari 15 restoran dan bar, dan kami menerima banyak tamu lokal dan internasional yang datang untuk menikmati fasilitas, keramah-tamahan, dan layanan unik kami yang memungkinkan mereka mengalami budaya Jepang, termasuk pengalaman mengenakan kimono pernikahan, seremoni minum teh dll. Untuk informasi lebih lanjut tentang fasilitas dan layanan kami, silakan kunjungi website kami, YouTube, Facebook, atau Instagram.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190716005325/en/

Kontak

Keio Plaza Hotel Tokyo
Keiko Kawashima, +81-3-5322-8010
Public Relations Manager
keiko-kawashima@keioplaza.co.jp

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar