counter

Liga 2

Persiraja bertekad raih tiga poin jamu Persita

Persiraja bertekad raih tiga poin jamu Persita

Pemain Persiraja mengontrol bola dalam sesi latihan di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (1/6/2019). Antara Aceh/Media Officer Persiraja

Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh bertekad meraih tiga poin saat menjamu tamunya Persita Tangerang, Banten, dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2 Wilayah Barat di Stadion Dimurthala, Banda Aceh, Jumat (19/7) malam.

Asisten Pelatih Persiraja Akhyar Ilyas di Banda Aceh, Kamis, mengatakan anak-anak Laskar Rencong siap bermain maksimal meraih tiga poin.

"Para pemain sudah siap menampilkan permainan terbaik. Kemenangan di Ciamis pekan lalu menjadi modal untuk memenangkan pertandingan kandang pekan ini," kata Akhyar Ilyas.

Menyangkut komposisi pemain yang akan diturunkan, Akhyar Ilyas belum bisa menyebutkan. Pemain akan ditentukan besok beberapa jam sebelum laga dimulai.

"Dari semua pemain yang dimiliki Persiraja hanya dua yang tidak bisa diturunkan, yakni Irvan Mofu karena akumulasi kartu dan Agus Hendra," ungkap Akhyar Ilyas.

Senada dengan Akhyar Ilyas, bek Persiraja Luis Irsandi mengaku semua pemain siap bermain maksimal meraih tiga poin.

"Semua pemain fit. Persiapan menghadapi Persita sudah kami lakukan. Kami siap menampilkan permainan terbaik dan tidak ingin kecolongan di kandang sendiri," ungkap Luis Irsandi.

Sementara itu, Widodo, pelatih Persita berharap permainan kedua tim menjadi tontonan menarik bagi masyarakat Aceh. Sebab, sepak bola bukan hanya menang, kalah, dan seri.

"Sepak bola adalah hiburan. Menang kalah hal biasa. Soal hasil tergantung yang di atas. Pertandingan akan menjadi menarik kalau perangkat pertandingan mendukung permainan kedua tim," ucap Widodo.

Asep Budi, pemain Persita, menyatakan dirinya bersama pemain lainnya akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Apalagi menghadapi Persiraja di kandang yang sulit dikalahkan.

"Tekanan bermain di kandang Persiraja pasti ada. Apalag, Persiraja memiliki pendukung yang fanatik. Namun, kami akan fokus bermain maksimal pada pertandingan nanti," pungkas Asep Budi.

BKSDA Aceh terima penyerahan empat tokek asal luar negeri

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar