GTarcade Hunger Heroes dimulai

GTarcade Hunger Heroes dimulai

GTarcade Hunger Heroes adalah maraton permainan amal yang diadakan oleh GTarcade dalam perang melawan kelaparan. (Antara/BUSINESS WIRE)

Para gamer siap berkompetisi dan juga siap membagikan banyak makanan untuk mendukung World Food Programme

SHANGHAI--(Antara/BUSINESS WIRE)-- YOOZOO Games tengah bersiap untuk menyelenggarakan ajang gaming marathon epik pada bulan depan, dimana para gamer akan mengkonversikan pertarungan mereka di dunia virtual menjadi bantuan makanan dalam rangka mendukung World Food Programme (WFP) memerangi kelaparan di sejumlah negara/wilayah miskin di seluruh dunia.

Para pegila game akan dapat menikmati beragam fitur gameplay dan rangkaian acara yang ekslusif selama seminggu penuh, dimana partisipasi mereka begitu penting untuk meningkatkan pendanaan WFP. Konsepnya sangat sederhana: semakin banyak anda bermain, semakin besar donasi YOOZOO. #GTarcadeHungerHeroes menjadi sebuah seruan untuk merasakan, membagi, dan mengajak lebih banyak orang untuk membangun kesadaran masyarakat lewat kegiatan amal yang menyenangkan dan seru yang membantu WFP mengatasi permasalahan kelaparan di seluruh dunia.

YOOZOO Games mengatakan, "Selama 10 tahun, kami begitu beruntung dapat menghadirkan kebahagiaan kepada jutaan orang di seluruh dunia melalui video game. Dukungan dari para penggemar kami memungkinkan kami untuk kemudian memberikan dukungan terhadap berbagai kegiatan amal. Tahun ini, kami ingin memperluas dukungan kami untuk membantu siapapun yang sangat membutuhkan uluran tangan."

Untuk GTarcade marathon, YOOZOO telah membuat sebuah laman khusus di situs resmi ShareTheMeal dari WFP. Semua donasi akan disalurkan untuk membantu WFP memerangi kelaparan, mewujudkan ketahanan pangan, dan menyediakan bantuan pengadaan pangan.

Untuk melihat trailer gaming marathon, klik disini.

Terdapat tiga cara yang untuk terlibat dalam event Hunger Heroes GTarcade dan membantu berdonasi:.

1) Twit foto makanan bergambar senyuman kamu dengan tagar #GTarcadeHungerHeroes. Untuk Setiap twit, YOOZOO games akan mendonasikan satu makanan kepada WFP.

2) Ikuti lah ajang GTarcade gaming marathon. Mulai tanggal 12 hingga 18 Agustus, untuk setiap jam permainan livestream, YOOZOO Games akan mendonasikan satu makanan kepada WFP. Untuk setiap tambahan dua jam livestream 'marathon bonus' akan dihadiahi koin in-game senilai 10 dolar AS, sementara livestream selama 12 jam akan mendapatkan koin in-game senilai 100 dolar. 

3) Dapatkan fitur in-game eksklusif dengan berpartisipasi di dalam Hunger Heroes Gaming Marathon. Kumpulkan empat peti atau sayap harta karun di dalam permainan untuk ditukarkan menjadi satu donasi makanan. Pemain nantinya dapat melihat karakter favorit mereka mengubah peti atau sayap harta karun tersebut menjadi makanan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang event ini, kunjungi laman resminya disini: https://pact.gtarcade.com/en/hungerHeroes.html

Bergabung lah dalam obrolan di Twitter dan Facebook dengan tagar #GTarcadeHungerHeroes
Bergabung lah dengan event GTarcade: https://www.gtarcade.com/
Untuk informasi lebih lanjut tentang World Food Programme, klik disini: https://www1.wfp.org/

Tentang YOOZOO Games

YOOZOO Games adalah pengembang dan distributor game terkemuka dunia. Perusahaan ini berkantorpusat di Shanghai, dengan kantor cabang di London, Berlin, Hong Kong, Singapura, dan berbagai kota besar di dunia. Sejak didirikan pada 2009, YOOZOO telah meluncurkan rangkaian produk yang sukses seperti Legacy of Discord – Furious Wings and League of Angels, dan telah membangun jaringan distribusi global yang luas dan kuat.

Situs Resmi http://www.yoozoo.com/

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/52016370/en

Kontak
Sean Young
Manager Humas Luar Negeri YOOZOO Games
SeanAY@yoozoo.com

Sumber: YOOZOO Games

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar