Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya pada Selasa menyediakan 12 lokasi layanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi keliling untuk memudahkan masyarakat mendapatkan SIM.

Pertama, untuk wilayah Jakarta Pusat, terdapat dua lokasi, yaitu Lapangan Banteng dan ITC Cempaka Mas. Kemudian Jakarta Utara, yaitu Masjid Al Musyawarah Jalan Nias Kelapa Gading dan Islamic Center Jakarta Jalan Kramat Jaya Koja.

Untuk wilayah Jakarta Barat, masyarakat bisa menemui layanan SIM keliling di ITC Glodok dan Jakarta Selatan berada di depan TMP Kalibata.

Layanan SIM keliling juga disiapkan di Pasar Induk Jakarta Timur dan Kantor Wali Kota Jakarta Timur.

Keenam, layanan SIM keliling juga berada di Palm Semi Jalan Imam Bonjol Karawaci Cikokol Kota Tanggerang. Untuk wilayah Ciledug terletak di Giant Poris Cipondoh Ciledug.

Layanan SIM keliling juga disiapkan polisi di wilayah Serpong tepatnya di ITC BSD Serpong.

Seterusnya, bagi masyarakat yang berada di sekitar kawasan Ciputatbisa mengurusnya di Pasar Modern Bintaro. Untuk Kabupaten Bekasi berada di Pasar Bersih Cikarang.

Selanjutnya, layanan SIM keliling juga disiapkan petugas di wilayah Depok tepatnya Dealer Honda Simpangan Jalan Tole Iskandar dan terakhir berada di daerah Cinere Honda Care Sawangan.
Baca juga: Simak, lokasi SIM-Samsat keliling Senin
Baca juga: Lokasi layanan SIM keliling di Jakarta Jumat ini
Baca juga: Lima lokasi pelayanan STNK keliling di DKI Jakarta hari ini

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019