Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Ibu Kota Jakarta esok hari Rabu (31/7) dalam kondisi cerah berawan, menurut laman resminya di www.bmkg.go.id.

Untuk wilayah Jakarta Barat, pada pagi hingga malam hari cuaca diperkirakan cerah berawan dengan suhu antara 24 hingga 33 derajat celcius dan tingkat kelembaban 50 hingga 80 persen.

Kemudian, Jakarta Pusat pagi hingga malam hari juga diperkirakan cerah berawan dengan suhu antara 24 hingga 33 derajat celcius dan kelembaban mencapai 55 hingga 80 persen.

Seterusnya, wilayah Jakarta Timur juga dalam kondisi sama namun tingkat suhu sedikit lebih rendah yaitu 23 hingga 33 derajat celcius dan kelembaban 50 hingga 80 persen.

Masih di laman yang sama, BMKG juga memperkirakan wilayah Jakarta Selatan mengalami kondisi cuaca, suhu hingga tingkat kelembaban yang sama persis dengan Jakarta Timur.

Sedangkan Kepulauan Seribu, BMKG memprediksi tingkat suhu sedikit lebih tinggi dari lima kota administratif lainnya yaitu 26 hingga 31 derajat celcius dengan kelembaban antara 70 hingga 80 persen.

Terakhir untuk wilayah Jakarta Utara, diperkirakan kondisi cuaca cerah berawan hingga malam hari dengan suhu 24 hingga 33 derajat celcius dan tingkat kelembaban berkisar 55 hingga 80 persen.

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2019