Monita Tahalea pakai minyak kelapa rawat rambut rontok dan kering

Monita Tahalea pakai minyak kelapa rawat rambut rontok dan kering

Monita Tahalea ditemui dalam acara peluncuran MAJI Fashion di Jakarta, Selasa (30/7/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Monita Tahalea mengaku mengalami masalah kerontokan dan rambut kering, sehingga dia rajin menggunakan minyak kelapa untuk merawatnya.

"Biasanya masalah rambut itu bukan karena pewarnaan ya, tapi kayak rontok karena rambutku kan panjang. Kalau rontok gitu biasanya pakai sampo saja sih, kan kalau sampo biasanya udah ada kandungan yang emang buat permasalahan rambut kita," ujar Monita ditemui dalam acara peluncuran MAJI Fashion di Jakarta, Selasa.

Untuk perawatan rambut kering, biasanya pelantun "Kekasih Sejati" itu mengaplikasikan minyak rambut atau lidah buaya. Sesekali dia juga kerap datang ke salon untuk melakukan perawatan menyeluruh.

"Rambutku diwarnai jadi biar enggak kering biasanya rajin masker rambut, pakai coconut oil atau lidah buaya dan kondisioner. Kalau kondisioner itu setiap hari, kalau masker paling dua hari sekali atau seminggu sekali," jelas Monita.

Finalis Indonesian Idol tahun 2005 ini melanjutkan, "Tapi pakai coconut oil kalau besoknya enggak ada acara. Kalau besoknya ada acara paling sampo aja biar simpel."

Menurut Monita, hal yang paling penting untuk melakukan perawatan rambut adalah tahu persis seperti apa kondisi kulit kepala dan permasalahannya.

"Jadi kalau perawatan rambut harus tahu dulu kondisi rambut atau kulit kepala kita kayak sampo gitu kan ada kandungan untuk rontok atau ketombe," katanya.

Baca juga: Monita Tahalea persembahkan "Tiga Menguak Takdir" dalam melodi

Baca juga: Monita Tahalea prihatin Aris "Idol" tersangkut narkoba

Baca juga: Monita Tahalea rilis single baru "Sesaat Yang Abadi"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar