counter

Shopee Liga 1 2019

Persija Jakarta: tim dokter masih pantau kesehatan Steven Paulle

Persija Jakarta: tim dokter masih pantau kesehatan Steven Paulle

Pesepak bola Persija Jakarta Steven Paulle (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Shan United FC Set Phyo Wai (kanan) pada pertandingan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/5/2019). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/ama.

Jakarta (ANTARA) - Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta Ferry Paulus menyatakan tim dokter masih melakukan pemantauan kesehatan Steven Paulle dalam waktu empat hingga lima hari ke  depan.

"Semoga perawatan dalam empat hingga lima hari ke depan cukup untuk bisa beliau (Steven Paulle) turun di gelanggang kembali," Kata Ferry Paulus saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu.

Menurut Ferry, pesepak bola asal Prancis itu sudah enam laga absen memperkuat Persija karena mengalami cedera paha.

"Pelatih masih menunggu Paulle sembuh. Kalau memang kelihatannya cederanya kambuhan, mungkin kami akan lakukan evaluasi," ungkap Ferry.

Ia menambahkan masih banyak waktu sekitar delapan hingga sembilan pertandingan ke depan untuk melihat kontribusi pemain berusia 33 tahun itu.

Cedera Paulle membuat posisi bek tengah tim berjuluk Macan Kemayoran diisi oleh Maman Abdurrahman dan Ryuji Utomo yang saling menutupi.

Saat ini Persija Jakarta masih berfokus pada laga tunda pertandingan leg kedua final Piala Indonesia 2018-2019 melawan PSM Makassar yang akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta eks Mattoangin, Makassar pada Selasa (6/8) mendatang.

Persija Jakarta masih unggul 1-0 atas PSM Makassar dalam leg pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Minggu (21/7).

Baca juga: 5.000 personel turun amankan final Piala Indonesia

Baca juga: Tujuh rekomendasi PSSI untuk leg kedua final Piala Indonesia

Pewarta: Mochammad Risyal Hidayat
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pembangunan Jakarta International Stadium dimulai

Komentar