counter

Liga Prancis

Idrissa Gueye selesaikan penandatangan kontrak dengan PSG

Idrissa Gueye selesaikan penandatangan kontrak dengan PSG

Idrissa Gueye telah resmi bergabung Paris Saint-Germian dari Everton.(https://twitter.com/psg_english)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Senegal Idrissa Gueye telah merampungkan transfernya dari Everton ke Paris Saint-Germain, umum klub juara liga Prancis itu, Selasa.

"Paris St-Germain dengan senang mengumumkan penandatangan kontrak Idrissa Gueye!" demikian cuitan klub tersebut beserta gambar pemain Gana yang memegang kaus dengan nomor skuat 27.
 
Pemain berusia 29 tahun yang mencapai semifinal Piala Afrika yang baru lalu bersama Senegal itu sebelumnya didekati oleh PSG pada jendela transfer Januari lalu. Ia juga dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Gueye telah menandatangan kesepakatan hingga 2023 namun tidak ada biaya transfer yang diungkapkan.

"Saya sangat bangga menandatangani kontrak untuk Paris Saint-Germain," katanya pada laman klub tersebut.

"Setelah fokus pada AFCON (Piala Afrika) bersama Senegal, saya ingin memberi dorongan baru bagi karir klub saya dengan bergabung dengan Paris Saint-Germain, salah satu proyek olahraga paling terstruktur dan ambisius di Eropa.

"Saya tidak sabar untuk menikmati atmosfir luar biasa dari Parc des Princes, yang mengesankan saya selama musim pertama saya di Prancis."

Gueye memainkan tujuh musim bersama Lille mulai 2008 hingga 2015 sebelum pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Aston Villa pada 2016, memainkan 108 pertandingan dalam tiga musim bersama klub tersebut.

Baca juga: Neymar Sudah tidak betah, Verratti sarankan PSG untuk menjualnya

Baca juga: Striker Korsel Hwang gabung ke Bordeaux

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar