Madiun (ANTARA News) - Grup musik Andra & The Backbone yang diawaki Andra Ramadhan, Stevie Item, dan Dedy Lisan mengawali konsernya tahun ini di kompleks Lanud Iswahjudi Madiun, Jawa Timur.

Bermain di hadapan ribuan penonton dan didukung sepenuhnya oleh sebuah perusahaan rokok terkemuka di Indonesia, Andra & The Backbone tampil dengan maksimal.

"Ini adalah konser pertama Andra & The Backbone di tahun 2009 dan yang pertama pula bermain di Madiun. Ini sebuah kebanggan bagi kami," kata Andra Ramadhan, Sabtu, sebelum konser berlangsung.

Pada konser pertama tahun ini itu, Andra & The Backbone langsung menggebrak dengan lagu-lagu hit andalannya seperti Sempurna, Musnah, Ditelan Bumi, Dengarkan Aku dan lagu hit lainnya.

Konser yang dipandu oleh duet MC Edwin dan Jodi ini, mampu membius seluruh penonton yang hadir. Pada konser ini Andra & The Backbone menampilkan sekitar tujuh lagu.

"Setelah di Madiun, kami juga akan tampil di Solo dan Semarang. Kami berharap seluruh konser kami berjalan dengan lancar," katanya menambahkan.

Lebih lanjut personel Dewa itu mengaku sangat menyukai iklim di Madiun mulai dari geografisnya, masyarakatnya maupun antuias masyarakat dalam mengapresiasi musik.

"Kami yakin konser ini berjalan aman dan lancar, seperti konser-konser sebelumnya," katanya dengan tegas.

Konser di Madiun ini selain diisi oleh Andra & The Backbone juga di tampilkan grup musik Slank dan orkestranya serta The Brandals.
(*)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009