counter

Liga 2

PSGC tanpa empat pemain pilar hadapi tuan rumah PSMS

PSGC tanpa empat pemain pilar hadapi tuan rumah PSMS

Asisten Pelatih PSGC Ciamis Ayi Daud (anan) anak-anak asuhnya siap mencuri poin dalam laga tandang menghadapi tuan rumah PSMS Medan pad alaga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan yang akan digelar Kamis (8/8) (Antara Sumut/Juraidi)

Medan (ANTARA) - PSGC Ciamis tanpa diperkuat empat pemain pilarnya saat bertandang ke Medan meladeni tuan rumah PSMS pada lanjutan Liga 2 Indonesia yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Kamis (8/8).

"Keempat pilar yang absen adalah Bio Paulin dan Zulvin Zamrun mengalami cdera, Asep Saeful dan Budiawan karena akumulasi kartu," kata Asisten Pelatih PSGC Ciamis Ayi Daud di Medan, Rabu.

Meski tanpa empat pemain inti, ia mengaku anak-anak asuhnya tetap percaya diri memberikan perlawanan atas tuan rumah dan bisa mencuri poin menjadi misi utama pada laga tersebut.

"Pelatih Heri Setiawan mengundurkan diri dan sampai saat ini belum dapatkan pengganti. Tapi, dengan datangnya kita di sini berarti kita siap memberikan perlawanan kepada PSMS. Besok, kita bisa meraih hasil terbaik yang kita harapkan," katanya.

Ayi menegaskan saat ini kondisi tim tidak ada masalah meski ditinggal pelatih kepala Heri Setiawan, kekalahan menyakitkan di kandang atas Persibat pekan lalu juga telah dilupakan oleh semua pemain.

Ia tetap menginstruksikan anak asuhnya bermain lepas tanpa beban, karena bermain di kandang lawan.

"Kondisi tim masih kondusif dan tidak ada masalah. Target minimal bisa curi poin di kandang. Bagi anak-anak tidak ada tim juru kunci dan papan atas. Beban saya rasa tidak ya, saya harap anak-anak bisa main lepas, apalagi bermain di kandang PSMS,” katanya.

Hingga pekan kesepuluh Liga 2 Indonesia, PSMS masih berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengemas 17 poin dari sembilan laga yang telah dijalani.

Sementara PSGC Ciamis masih berada di dasar klasemen karena baru mengemas 3 poin dari sembilan laga yang dijalani.
 

Pewarta: Juraidi
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

PSMS Medan optimistis kalahkan Persija Jakarta

Komentar