Honda Festival II di Jakarta

  • Minggu, 24 November 2019 15:44 WIB

Presdir PT Honda Prospect Motor (PT HPM) Takehori Watanabe (tengah) bersama Business Innovation and Marketing & Sales Director Yusak Billy (kiri) dan Director of Product and Sales & Marketing Takayuki Outani (kanan) meninjau mobil milik komunitas yang dipajang di arena pameran saat membuka Honda Festival 2 di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (24/11). Honda Festival merupakan ajang kumpul komunitas dan konsumen mobil Honda terbesar di Indonesia yang diikuti lebih dari 3000 mobil dan diisi berbagai kegiatan seperti balap, modifikasi, aktivitas sosial, musik dan berbagai hiburan untuk keluarga. ANTARA FOTO/Zarqoni maksum/hp.

Presdir PT Honda Prospect Motor (PT HPM) Takehori Watanabe (tengah) bersama Business Innovation and Marketing & Sales Director Yusak Billy (kanan) dan Director of Product and Sales & Marketing Takayuki Outani (kiri) meninjau peserta yang mencoba simulator "Honda SENSING" saat membuka Honda Festival 2 di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (24/11). Honda Festival merupakan ajang kumpul komunitas dan konsumen mobil Honda terbesar di Indonesia yang diikuti lebih dari 3000 mobil dan diisi berbagai kegiatan seperti balap, modifikasi,aktivitas sosial, musik dan berbagai hiburan untuk keluarga. ANTARA FOTO/Zarqoni maksum/hp.

Sejumlah mobil Honda dari berbagai jenis dan generasi serta hasil modifikasi dipamerkan di ajang Honda Festival 2 di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (24/11). Honda Festival merupakan ajang kumpul komunitas dan konsumen mobil Honda terbesar di Indonesia yang diikuti lebih dari 3000 mobil dan diisi berbagai kegiatan seperti balap, modifikasi, aktivitas sosial, musik dan berbagai hiburan untuk keluarga. ANTARA FOTO/Zarqoni maksum/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait