Timnas U-19 berlatih ke Thailand

  • Senin, 20 Januari 2020 15:51 WIB

Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan (kanan) melepas para pemain Timnas Usia 19 yang akan berlatih ke Thailand di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (20/1/2020). Sebanyak 28 pemain usia 19 tahun selama dua pekan melakukan pemusatan pelatihan di Thailand yang ditangani langsung pelatih kepala Shin Tae-Yong dan asisten pelatih Indra Sjafri untuk persiapan menghadapi Piala Dunia U 21 yang akan berlangsung di Indonesia pada 2021. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan (tengah) didampingi Anggota Exco PSSI Hasani Abdulgani (kanan) berbincang dengan Asisten Pelatih Indra Sjafri (kiri) saat melepas keberangkatan para pemain Timnas Usia 19 yang akan berlatih ke Thailand di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (20/1/2020). Sebanyak 28 pemain usia 19 tahun selama dua pekan melakukan pemusatan pelatihan di Thailand yang ditangani langsung pelatih kepala Shin Tae-Yong dan asisten pelatih Indra Sjafri untuk persiapan menghadapi Piala Dunia U 21 yang akan berlangsung di Indonesia pada 2021. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan (tengah) berbincang dengan Pelatih kepala Shin Tae-Yong saat melepas keberangkatan para pemain Timnas Usia 19 yang akan berlatih ke Thailand di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (20/1/2020). Sebanyak 28 pemain usia 19 tahun selama dua pekan melakukan pemusatan pelatihan di Thailand yang ditangani langsung pelatih kepala Shin Tae-Yong dan asisten pelatih Indra Sjafri untuk persiapan menghadapi Piala Dunia U 21 yang akan berlangsung di Indonesia pada 2021. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Para pemain Timnas Usia 19 bersiap meninggalkan tanah air untuk berlatih ke Thailand dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (20/1/2020). Sebanyak 28 pemain usia 19 tahun selama dua pekan melakukan pemusatan pelatihan di Thailand yang ditangani langsung pelatih kepala Shin Tae-Yong dan asisten pelatih Indra Sjafri untuk persiapan menghadapi Piala Dunia U 21 yang akan berlangsung di Indonesia pada 2021. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait