FA Cup: Leicester kalahkan Brentford 1-0

  • Sabtu, 25 Januari 2020 21:03 WIB

Pesepak bola Brentford Mads Roerslev (kiri)  berebut bola dengan pesepak bola Leicester City Christian Fuchs (kanan) dalam laga putaran keempat Piala FA, di Stadion  Griffin Park, Brentford, Inggris, Sabtu (25/1/2020). Leicester melaju ke putaran berikutnya setelah berhasil mengalahkan Brentford 1-0 berkat gol tunggal dari Kelechi Iheanacho. ANTARA FOTO/Reuters-Paul Childs/hp.

Pesepak bola Leicester City Kelechi Iheanacho (tengah) melakukan selebrasi setelah berhasil membobol gawang lawannya Brentford dalam laga putaran keempat Piala FA, di Stadion  Griffin Park, Brentford, Inggris, Sabtu (25/1/2020). Leicester melaju ke putaran berikutnya setelah berhasil mengalahkan Brentford 1-0 berkat gol tunggal dari Kelechi Iheanacho. ANTARA FOTO/Reuters-Dylan Martinez/hp.

Pesepak bola Leicester City Ayoze Perez (kanan) menendang bola ke daerah lawan dan dijaga oleh pesepak bola Brentford Julian Jeanvier dalam laga putaran keempat Piala FA, di Stadion  Griffin Park, Brentford, Inggris, Sabtu (25/1/2020). Leicester melaju ke putaran berikutnya setelah berhasil mengalahkan Brentford 1-0 berkat gol tunggal dari Kelechi Iheanacho. ANTARA FOTO/Reuters-Dylan Martinez/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait