Australia Open: Halep kalahkan petenis Belgia Elise Mertens

  • Senin, 27 Januari 2020 09:29 WIB

Petenis Rumania yang juga peringkat 3 dunia WTA putri Simona Halep melakukan selebrasi dengan melambaikan tangannya ke arah para penonton seusai bertanding melawan petenis Belgia Elise Mertens dalam laga putaran keempat Turnamen Tenis AustraliaTerbuka, di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Senin (27/1/2020). Halep melaju ke putaran berikutnya setelah berhasil mengalahkan Elise Mertens 6-4 dan 6-4. ANTARA FOTO/Reuters-Hannah Mckay/hp.

Petenis Rumania yang juga peringkat 3 dunia WTA putri Simona Halep mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Belgia Elise Mertens dalam laga putaran keempat Turnamen Tenis AustraliaTerbuka, di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Senin (27/1/2020). Halep melaju ke putaran berikutnya setelah berhasil mengalahkan Elise Mertens 6-4 dan 6-4. ANTARA FOTO/Reuters-Kim Hong/hp.

Petenis Rumania yang juga peringkat 3 dunia WTA putri Simona Halep mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Belgia Elise Mertens dalam laga putaran keempat Turnamen Tenis AustraliaTerbuka, di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Senin (27/1/2020). Halep melaju ke putaran berikutnya setelah berhasil mengalahkan Elise Mertens 6-4 dan 6-4. ANTARA FOTO/Reuters-Hannah Mckay/hp.

Penonton menyaksikan perandingan petenis Rumania yang juga peringkat 3 dunia WTA putri Simona Halep melawan petenis Belgia Elise Mertens dalam laga putaran keempat Turnamen Tenis AustraliaTerbuka, di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Senin (27/1/2020). Halep melaju ke putaran berikutnya setelah berhasil mengalahkan Elise Mertens 6-4 dan 6-4. ANTARA FOTO/Reuters-Hannah Mckay/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait