Dua gol Messi menangkan Barcelona atas Napoli 3-1

  • Minggu, 9 Agustus 2020 08:57 WIB

Pesepak bola Barcelona Lionel Messi merayakan gol ke gawang Napoli dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (8/8/2020). Barcelona menang 3-1 dan melangkah ke perempat final dengan agregat 4-2. ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea /foc.

Pesepak bola Barcelona Lionel Messi (kanan) mencetak gol ke gawang Napoli yang kemudian dianulir dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (8/8/2020). Barcelona menang 3-1 dan melangkah ke perempat final dengan agregat 4-2. ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea /foc.

Pesepak bola Barcelona Lionel Messi (kanan) beradu sundulan dengan pemain Napoli Kalidou Koulibaly dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (8/8/2020). Barcelona menang 3-1 dan melangkah ke perempat final dengan agregat 4-2. ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea /foc.

Pesepak bola Barcelona Luis Suarez memberi keterangan usai laga melawan Napoli dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (8/8/2020). Barcelona menang 3-1 dan melangkah ke perempat final dengan agregat 4-2. ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea /foc. SOCCER-CHAMPIONS-FCB-NAP/REPORT. Soccer Football - Champions League - Round of 16 Second Leg - FC Barcelona v Napoli - Camp Nou, Barcelona, Spain - August 8, 2020 Barcelona's Luis Suarez speaks to the media after the match, as play resumes behind closed doors following the outbreak of the coronavirus disease (COVID-19) REUTERS/Albert GeaREUTERS/ALBERT GEA (REUTERS/ALBERT GEA)

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait