Pagelaran Jaya Baya di Denpasar

  • Jumat, 26 Februari 2021 21:58 WIB

Seniman menampilkan Tari Baris Manca saat pagelaran seni Jaya Baya di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Bali, Jumat (26/2/2021). Pagelaran seni bertajuk Jaya Baya yang mengandung arti bangkit dari keterpurukan tersebut untuk mengedukasi dan memotivasi para generasi muda agar melahirkan kreativitas baru dengan meningkatkan kualitas dalam konteks berkesenian di masa pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/wsj.

Seniman menampilkan Tari Eling saat pagelaran seni Jaya Baya di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Bali, Jumat (26/2/2021). Pagelaran seni bertajuk Jaya Baya yang mengandung arti bangkit dari keterpurukan tersebut untuk mengedukasi dan memotivasi para generasi muda agar melahirkan kreativitas baru dengan meningkatkan kualitas dalam konteks berkesenian di masa pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/wsj.

Seniman menampilkan karya musik tradisional Bali saat pagelaran seni Jaya Baya di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Bali, Jumat (26/2/2021). Pagelaran seni bertajuk Jaya Baya yang mengandung arti bangkit dari keterpurukan tersebut untuk mengedukasi dan memotivasi para generasi muda agar melahirkan kreativitas baru dengan meningkatkan kualitas dalam konteks berkesenian di masa pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait