Tenis Piala Laver: Alexander Zverev kalahkan John Isner

  • Minggu, 26 September 2021 09:41 WIB

Petenis dari Tim Eropa Alexander Zverev mengembalikan bola ke arah lawannya petenis dari Tim Dunia John Isner dalam Turnamen Tenis Piala Laver, di TD Garden, Boston, Amerika Serikat, Sabtu (25/9/2021). Zverev berhasil mengalahkan Isner  2-1 dan membuat tim Eropa unggul atas tim Dunia 7-1. ANTARA FOTO/Reuters-Richard Cashin-USA TODAY Sports/hp.

Petenis dari Dunia John Isner mengembalikan bola ke arah lawannya petenis dari Tim Eropa Alexander Zverev dalam Turnamen Tenis Piala Laver, di TD Garden, Boston, Amerika Serikat, Sabtu (25/9/2021). Zverev berhasil mengalahkan Isner  2-1 dan membuat tim Eropa unggul atas tim Dunia 7-1. ANTARA FOTO/Reuters-Richard Cashin-USA TODAY Sports/hp.

Petenis dari Tim Eropa Alexander Zverev terlihat kecewa setelah bola nya keluar garis saat melawan petenis dari Tim Dunia John Isner dalam Turnamen Tenis Piala Laver, di TD Garden, Boston, Amerika Serikat, Sabtu (25/9/2021). Zverev berhasil mengalahkan Isner  2-1 dan membuat tim Eropa unggul atas tim Dunia 7-1. ANTARA FOTO/Reuters-Richard Cashin-USA TODAY Sports/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait