Timnas Garuda Indonesia Amputee Footbal berlatih jelang Piala Dunia 2022

  • Jumat, 23 September 2022 12:26 WIB

Pesepak bola Timnas Garuda Indonesia Amputee Football (INAF) Agung Rizki (tengah) menendang bola ke arah gawang saat latihan di Lapangan Sport Club Serenia Mansion, Cilandak, Jakarta, Jumat (23/9/2022). Timnas Garuda INAF kembali menggelar latihan dalam rangka persiapan mengikuti Piala Dunia Amputee Football yang digelar di Turki pada Oktober mendatang. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/wsj.

Pesepak bola Timnas Garuda Indonesia Amputee Football (INAF) Aditya (tengah) berusaha melewati hadangan rekannya saat latihan di Lapangan Sport Club Serenia Mansion, Cilandak, Jakarta, Jumat (23/9/2022). Timnas Garuda INAF kembali menggelar latihan dalam rangka persiapan mengikuti Piala Dunia Amputee Football yang digelar di Turki pada Oktober mendatang. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/wsj.

Pesepak bola Timnas Garuda Indonesia Amputee Football (INAF) Ajis Pirmansyah (kanan) berebut bola dengan Budianto (kiri) saat latihan di Lapangan Sport Club Serenia Mansion, Cilandak, Jakarta, Jumat (23/9/2022). Timnas Garuda INAF kembali menggelar latihan dalam rangka persiapan mengikuti Piala Dunia Amputee Football yang digelar di Turki pada Oktober mendatang. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/wsj.

Pelatih Timnas Garuda Indonesia Amputee Football (INAF) Bayu Guntoro (kiri) memberikan intruksi saat latihan di Lapangan Sport Club Serenia Mansion, Cilandak, Jakarta, Jumat (23/9/2022). Timnas Garuda INAF kembali menggelar latihan dalam rangka persiapan mengikuti Piala Dunia Amputee Football yang digelar di Turki pada Oktober mendatang. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait