Mobil hemat energi rakitan mahasiswa Malang

  • Kamis, 19 Oktober 2023 12:57 WIB

Mahasiswa melakukan uji coba mengendarai purwarupa kendaraan listrik yang diberi nama Rayap Aspalt Evo-5 di kampus Universitas Muhammadiyah Malang, Jawa Timur, Kamis (19/10/2023). Mahasiswa di kampus tersebut merakit dua mobil hemat energi yakni mobil berbahan bakar etanol yang mampu menempuh jarak sekitar 1.000 kilometer dengan satu liter etanol dan mobil listrik dengan jarak tempuh 200 kilometer per kilowatt hour (kWh). ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/foc.

Mahasiswa melakukan uji coba pada kendaraan hemat energi yang diberi nama Rayap Aspalt Evo-5 dan Supercrofa di kampus Universitas Muhammadiyah Malang, Jawa Timur, Kamis (19/10/2023). Mahasiswa di kampus tersebut merakit dua mobil hemat energi yakni mobil berbahan bakar etanol yang mampu menempuh jarak sekitar 1.000 kilometer dengan satu liter etanol dan mobil listrik dengan jarak tempuh 200 kilometer per kilowatt hour (kWh). ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/foc.

Mahasiswa melakukan uji coba mengendarai kendaraan hemat energi yang diberi nama supercrofa di kampus Universitas Muhammadiyah Malang, Jawa Timur, Kamis (19/10/2023). Mahasiswa di kampus tersebut merakit dua mobil hemat energi yakni mobil berbahan bakar etanol yang mampu menempuh jarak sekitar 1.000 kilometer dengan satu liter etanol dan mobil listrik dengan jarak tempuh 200 kilometer per kilowatt hour (kWh). ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait