Musik etnik meriahkan gelaran Galanggang Arang

  • Sabtu, 2 Desember 2023 10:13 WIB

Kelompok musik Srikandi menampilkan kolaborasi musik etnik di Sawahlunto, Sumatera Barat, Jumat (1/12/2023). Pertunjukan kolaborasi yang membuktikan kota Sawahlunto sebagai kota multi etnis itu merupakan bagian dari perayaan anak nagari terhadap Warisan Tambang Batubara Ombilin Sawahlunto (WTBOS) dalam Galanggang Arang. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/foc.

Pemain musik menggunakan pakaian adat Minang, Jawa, Sunda dan Batak, menampilkan kolaborasi musik etnik di Sawahlunto, Sumatera Barat, Jumat (1/12/2023). Pertunjukan kolaborasi yang membuktikan kota Sawahlunto sebagai kota multi etnis itu merupakan bagian dari perayaan anak nagari terhadap Warisan Tambang Batubara Ombilin Sawahlunto (WTBOS) dalam Galanggang Arang. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/foc.

Kelompok musik Srikandi memainkan saron pada kolaborasi musik etnik di Sawahlunto, Sumatera Barat, Jumat (1/12/2023). Pertunjukan kolaborasi yang membuktikan kota Sawahlunto sebagai kota multi etnis itu merupakan bagian dari perayaan anak nagari terhadap Warisan Tambang Batubara Ombilin Sawahlunto (WTBOS) dalam Galanggang Arang. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait