Zikir Akbar

  • Minggu, 7 September 2008 13:11 WIB

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. bagaimana dengan persenjataannya? saya koq gak pernah tau apa saja senjata apa saja yg mempersenjatai pesawat ini kecuali fixed cannon dan rocket artilery?
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. Jangan hanya tergantung negara lain. Jangan bangga dulu, karena kita hanya bisa beli. Kita harus bisa membuat dan mengembangkan Pesawat tempur sendiri, serta alutsista lainnya. Kami siap membantu.....!!!

    \"Jangan biarkan Ilmuwan2 serta ahli penerbangan Indonesia bekerja untuk negara lain\".

    Kita harus bersatu membangun negara Indonesia yang kuat disegala bidang. Terutama pertahanan, untuk menegakkan kedaulatan NKRI.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. oommmmmmmmmmm.........jangan hanya beli su-27 / 30..beli doooooooooooooonnnnnnnng su 37 terminator and su -47 berkut masing2x 1 skuadron biar malaysia tdk semena2x.bravo tni au
    0 0 Balas LaporkanHapus
  4. semoga pemerintah dan dpr lebih memperhatikan alutsista tni yang saat ini tertinggal dengan negara tetangga,dengan menambah minimal 2 skuadron jet tempur sukhoi lagi,12 kapal selam kilodan ratusan tank buat tni ad
    0 0 Balas LaporkanHapus
  5. bravo tni au semoga makin jaya dan mandiri dalam repormasi dan semoga kedepanya tni au memiliki 2 atau 3 skuadron su 27/30.jaya tetap tni au dan tni pada umumnya negara membutuhkan tni demi rakyat/negara indonesia.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait