Sidang Lanjutan Fayakhun Andriadi

  • Rabu, 26 September 2018 17:25 WIB

Terdakwa kasus dugaan suap pengadaan satelit monitoring di Bakamla Fayakhun Andriadi (kanan) mendengarkan keterangan mantan Kepala Bakamla Laksamana Madya Arie Soedewo (kiri) yang menjadi saksi dalam sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (26/9/2018). Sidang lanjutan Fayakhun itu beragendakan pemeriksaan tiga saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum yakni Setya Novanto, Laksamana Madya Arie Soedewo dan TB Hasanuddin. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Mantan Kepala Bakamla Laksamana Madya Arie Soedewo menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan suap pengadaan satelit monitoring di Bakamla dengan terdakwa Fayakhun Andriadi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (26/9/2018). Sidang lanjutan Fayakhun itu beragendakan pemeriksaan tiga saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum yakni Setya Novanto, Laksamana Madya Arie Soedewo dan TB Hasanuddin. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Terdakwa kasus dugaan suap pengadaan satelit monitoring di Bakamla Fayakhun Andriadi memberikan pertanyaan kepada saksi dalam sidang lanjutannya di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (26/9/2018). Sidang lanjutan Fayakhun itu beragendakan pemeriksaan tiga saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum yakni Setya Novanto, Laksamana Madya Arie Soedewo dan TB Hasanuddin. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait