Liga Inggris: Posisi Fulham semakin terpuruk usai dikalahkan West Ham United 3 - 1

  • Sabtu, 23 Februari 2019 10:29 WIB

Penjaga gawang Fulham Sergio Rico terduduk usai kebobolan untuk ketiga kalinya pada pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan West Ham United di Stadion London, London, Inggris, Jumat (22/2/2019) waktu setempat. Fulham terpuruk semakin dalam ke masalah degradasi setelah kalah pada pertandingan tersebut dengan skor 3-1 oleh West Ham United. ANTARA FOTO/Reuters/David Klein/wsj.

Pemain West Ham United Issa Diop (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol kedua ke gawang Fulham pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion London, London, Inggris, Jumat (22/2/2019) waktu setempat. Fulham terpuruk semakin dalam ke masalah degradasi setelah kalah pada pertandingan tersebut dengan skor 3-1 oleh West Ham United. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Peter Cziborra/wsj.

Pemain West Ham United Ryan Fredericks (kanan) berebut bola dengan pemain Fulham Aleksandar Mitrovic pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion London, London, Inggris, Jumat (22/2/2019) waktu setempat. Fulham terpuruk semakin dalam ke masalah degradasi setelah kalah pada pertandingan tersebut dengan skor 3-1 oleh West Ham United. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Peter Cziborra/wsj.

Pemain West Ham United Marko Arnautovic (kanan) berebut bola dengan pemain Fulham Havard Nordtveit pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion London, London, Inggris, Jumat (22/2/2019) waktu setempat. Fulham terpuruk semakin dalam ke masalah degradasi setelah kalah pada pertandingan tersebut dengan skor 3-1 oleh West Ham United. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Peter Cziborra/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait