Tangerang (ANTARA News) - Satuan Polisi Pamong Praja Tangerang Selatan, Banten, mengamankan empat wanita yang tertangkap basah sedang bermesraan bersama pria hidung belang di kawasan Alang-Alang, Buaran, Serpong.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Tangerang Selatan, Rachman Suhendar, di Tangerang, Rabu, mengatakan, keempat wanita yang tertangkap dalam razia kemudian didata dan diberikan pengarahan untuk tidak melakukan tindakan tersebut lagi.

Bila dalam razia nantinya keempat wanita tersebut tertangkap lagi, maka Satpol PP akan mengirimkan ke panti sosial di Cipayung, Jakarta Timur.

"Untuk sekarang, kami berikan pembinaan untuk tidak melakukan hal tersebut. Tetapi, kalau masih nekad dan tertangkap maka akan dilakukan tindakan tegas," kata Rachman.

Sementara itu, empat pria hidung belang yang sedang ditemani para wanita, melarikan diri saat petugas akan menangkapnya. Petugas menduga bahwa razia yang dilakukan sudah bocor.

Sebab, beberapa kawasan yang sebelumnya sudah mendapat perhatian dan target untuk dilakukan razia, tampak sepi. Sehingga, target petugas untuk melakukan tindakan tidak membuahkan hasil.

"Beberapa tempat hiburan malam yang sebelumnya buka, tetapi saat razia terlihat sepi. Mungkin ada dugaan razia sudah bocor," ungkapnya.

Dalam razia tersebut, Satpol PP bersama MUI Tangerang Selatan menggelar razia gabungan untuk menelusuri tempat hiburan yang diduga masih marak buka dan melewati batas waktu yang ditetapkan. (ANT/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2010