Jakarta (ANTARA News) - Sandy sondoro penyanyi Indonesia yang sudah terkenal ke mancanegara lewat tembangnya antara lain "End of the Rainbow" dan "Malam Biru" mengatakan  dirinya tahun depan akan berkolaborasi dengan penyanyi dunia terkenal Diane warren.  

"Insya Allah tahun depan saya akan kolaborasi sama Diane warren," kata Sandy Sondoro di sela - sela acara jumpa pers majalah Rolling Stones Indonesia di Rolling Stones Cafe kawasan Ampera, Jakarta selatan.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya sedang menunggu konfirmasi dari produser penyanyi Diane Warren, Bryan Avnet.

Pria kelahiran 12 Desember 1980 itu juga mengaku bahwa lagu-lagu yang ada dalam album musiknya semuanya merupakan ciptaannya sedangkan  dalam menulis lagu ia mengaku lebih terpengaruh oleh musisi Jeff Buckley.
   
Ketika disinggung mengenai penyanyi Indonesia idolanya Sandy mengatakan dirinya menggemari almarhum Benyamin S. "Saya senang Bang Ben pertama kali karena film-filmnya seperti Biang Kerok," tuturnya.

Penyanyi yang pernah menetap di Jerman selama 10 tahun dan menjadi pengamen di negara itu mengaku bahwa dirinya tiga bulan sekali pergi ke Jerman tepatnya ke kota Berlin dan Hamburg lalu kembali lagi ke Indonesia lagi untuk bekerja.
(yud/A038/BRT)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010