Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menonton penampilan musisi Diane Warren dalam konser di gelaran Axis Jakarta International Java Jazz Festival di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Jakarta, Sabtu malam.

Konser Diane di hari kedua gelaran musik jazz tahunan itu diberi titel "Greatest Hits Diane Warren".

Meskipun musisi utamanya adalah dirinya, Diane tidak menyanyi malam ini, hanya mengiringi dua vokalis grup bandnya yaitu Kelly dan Tanner.

Konser di Hall D2 Arena PRJ tersebut dibuka dengan lagu yang dipopulerkan oleh Aerosmith yaitu "I Dont Wanna Miss A Thing" yang langsung disambut antusias ribuan penonton dengan ikut menyanyi.

Presiden juga terlihat menikmati lagu soundtrack film "Armageddon" itu.

Kemudian Diane pun melanjutkan konser dengan menampilkan lagu-lagu dari karangannya yang terkenal antara lain "Have U Ever" dan "Could Have This Kiss Forever".

Sementara presiden dan ribuan penonton dihibur oleh Diane, sejumlah penonton berteriak memprotes panitia Java Jazz karena tidak  diperbolehkan masuk padahal mereka telah membeli tiket.

Penonton sempat dilarang masuk oleh panitia dengan alasan penuh, baru setengah jam kemudian penonton masuk per bagian untuk menonton konser Diane itu.

Antrian penonton juga terjadi sekitar sejam sebelum pertunjukan utama Toni Braxton yang dimulai pukul 23.30.

Ribuan penonton juga memadati konser Glen Fredly di Hall A2. Hal sama juga terjadi di konser The Manhattan Transfer The Chick Corea Booksong.(ANT/A038)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010