Jakarta (ANTARA) - Konser musik Jakarta International BNI Java Jazz Festival ke-19 tahun ini sudah dekat, dan para sponsor yang berkolaborasi merupakan bagian penting dari kesuksesan acara tersebut karena dukungan terhadap kreativitas dan berbagai ekspresi kreatif serta memastikan para pengunjung dari seluruh dunia mendapatkan pengalaman terbaik dari acara ini.

“BNI selalu memberikan yang terbaik untuk nasabahnya. Dengan promo Buy 1 Get 2, nasabah bisa menghemat mulai Rp850 ribu untuk pembelian Daily Pass BNI JJF 2024 di BNI Mobile Banking. Untuk setiap orang yang belum menjadi nasabah BNI, bisa mendapat benefit tambahan berupa cashback hingga Rp100 ribu dengan membuka rekening secara digital di BNI Mobile Banking. Jadi sebenarnya untuk nasabah baru bisa mendapatkan keuntungan sampai Rp950 ribu,” kata Marketing Communications Division Head BNI Duardi Prihandiko saat konferensi pers di Jakarta, Rabu. 

Baca juga: Sandiaga harapkan kolaborasi dengan swasta gerakkan industri parekraf

Terlebih lagi, menurut Duardi selama event BNI JJF 2024 nanti, transaksi lebih nyaman secara cashless dengan TapCash, Kartu BNI dan QRIS BNI Mobile Banking untuk menikmati berbagai program promo spesial.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Vice General Manager PT Sinar Sosro Devyana Tarigan menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan kolaborasi dengan Java Festival Production dan Greeners melaksanakan gerakan DAURI (Daur Untuk Negeri) melalui kontribusi aktif para pengunjung BNIJJF dengan menyetor kembali ‘kemasan minuman paska konsumsi’ ke booth sustainability Sosro yang tersedia di dekat lounge Teh botol Sosro.

Baca juga: Ada Ariel Noah-BCL, BNI Java Jazz 2023 siap tampilkan ragam kolaborasi

“Tujuannya agar kemasan minuman paska konsumsi ini dapat didaur ulang sehingga menjadi barang yang dapat digunakan kembali oleh masyarakat. Kolaborasi ini adalah perpanjangan jangkauan Gerakan DAURI dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dan menanamkan praktik pengelolaan sampah yang bertanggung jawab dan berkelanjutan,” ujar Devyana.

Tak sampai di situ, untuk memastikan kebutuhan internet pada saat gelaran berlangsung, Balifiber digaet untuk menyediakan kebutuhan internet gratis bagi seluruh pengunjung.

Dari kerja sama tersebut diharapkan akan terus berjalan dengan baik dan mampu memberikan dampak positif. 

Baca juga: JOJO dan kolaborasi Erwin Gutawa siap ramaikan hari pertama Java Jazz

“Ini merupakan tahun ke-6 Balifiber sebagai official Internet Service Provider (ISP) partner Java Festival Production. Balifiber tidak hanya memberikan support layanan internet untuk operasional BNI Java Jazz Festival tetapi juga melengkapi kebutuhan free WiFi bagi seluruh pengunjung dengan aplikasi Molecool. Harapan kami kolaborasi yang sudah terjalin selama ini dapat terus berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi seluruh stakeholders. Semoga event yang selalu kita tunggu-tunggu ini dapat berjalan dengan lancar, sukses dan memberikan dampak yang positif bagi industri musik tanah air," jelas Head of Marcom & Promotion Bali Fiber Suhartini.

Adapun tiket untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival juga sudah dapat dibeli dengan harga tiket harian Rp850 ribu, tiket terusan 3 hari Rp1,975 ribu dan Laufey Special Show Rp400 ribu di www.javajazzfestival.com, maupun melalui BNI Mobile Banking. 

Baca juga: Perhelatan festival musik internasional kolaborasi pulihkan ekonomi

Baca juga: Java Jazz Festival 2022 suguhkan "special project" & ragam kolaborasi

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024