London (ANTARA News/Reuters) - David dan Victoria Beckham sedang menantikan kelahiran anak keempat mereka pada musim panas tahun ini, kata wanita juru bicara Victoria, Ahad (9/1).

Bintang sepak bola Inggris tersebut dan istrinya, perancang pakaian, Victoria, saat ini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), tempat David main di klub LA Galaxy. Mereka memiliki tiga putra --Brooklyn (11 tahun), Romeo (8), dan Cruz (5).

"David dan Victoria Beckham dengan gembira mengkonfirmasi mereka akan menerima anak keempat pada musim panas tahun ini," kata Jo Milloy di dalam satu pernyataan yang dikirim melalui surat elektronik. "Brooklyn, Romeo dan Cruz sangat bergairah mengenai kedatangan saudara baru mereka."

Jo Milloy mengatakan tak perincian lain.

Pernyataan itu dikeluarkan pada hari yang sama dengan diajukannya peminjaman David ke klub sepak bola Inggris, Tottenhan Hotspur, kendati ia akan berlatih dengan tim London tersebut.

Mantan bintang Manchester United dan kapten klub Inggris itu telah menikah dengan mantan penyanyi Spice Girl, Victoria, sejak 1999.

David (35) bertemu dengan Victoria Adams (36) pada 1990-an, ketika Victoria terkenal sebagai "Posh Spice" di grup band perempuan yang memiliki prestasi sangat gemilang. Pasangan tersebut dijuluki "Posh dan Becks" dan serta-merta menjadi sorotan media.

David dan Victoria menikah pada Juli 1999, beberapa bulan setelah anak pertama mereka, Brooklyn, lahir.(*)
(T.C003/Z002/R009) 

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011