Jakarta (ANTARA) - David Beckham menghadiri pemutaran perdana film dokumenter Netflix baru berjudul "Beckham" bersama keluarga pada Selasa waktu setempat.
 
Dilaporkan Reuters, Rabu (4/10), Beckham membawa serta istrinya, perancang busana Victoria Beckham, dan keempat anak mereka di karpet merah di Mayfair London.
 
"Beckham" adalah serial mini empat bagian yang menelusuri perkembangan bintang sepak bola Inggris dari sosok yang sederhana menjadi salah satu pemain paling dikenal pada masanya baik di dalam maupun di luar lapangan. Dokumenter itu juga menunjukkan bagaimana pria berusia 48 tahun itu tumbuh menjadi olahragawan ternama dan bertransformasi menjadi ikon media global setelah kesepakatan sponsor dan pernikahannya dengan anggota girlband Spice Girl Victoria Adams.
 
"Sebenarnya saya merasa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan dan pada waktu yang tepat, dan saya juga ingin sesuatu agar keluarga saya dapat mengenangnya kembali dan benar-benar menikmatinya," kata Beckham.

Baca juga: Beckham rela antre 13 jam demi beri penghormatan kepada Ratu Elizabeth
 
Awal mula karir Beckham di sepak bola dimulai tahun 90an di Manchester, dan saat itu klub sepak bola Manchester United adalah salah satu tim yang paling sukses pada masanya.
 
"Ini mengingatkan Anda pada sesuatu yang sangat istimewa dan saya harap orang-orang menonton ini dan merasa istimewa dan mengingatkan mereka akan kenangan indah," kata Beckham.
 
Film dokumenter "Beckham" juga menyelidiki kontroversi dan kesulitan yang banyak dilaporkan dalam kehidupan publik dan pribadi Beckham serta menampilkan cuplikan yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.
 
Turut hadir pada hari Selasa adalah tim pembuat film acara tersebut, termasuk sutradara Fisher Stevens dan produser eksekutif Gary Neville, mantan rekan setim Beckham di Manchester United.
 
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023