Los Angeles (ANTARA News) - Besar harapan publik terhadap Natalie Portman mengenai malam Golden Globe. Apakah dia akan meraih gelar aktris drama terbaik dan pakaian apa yang akan dia kenakan?

Hasilnya, calon ibu itu meraih Golden Globe atas perannya sebagai Nina Sayers, seorang balerina dalam film Black Swan. People melaporkan bahwa di atas panggung Portman mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang tunangan Benjamin Millepied.

Pria yang berprofesi sebagai seorang penari itu adalah ayah dari si jabang bayi.

"Dia adalah aktor terbaik," kata Portman di atas panggung mengenai Millepied, koreografer Black Swan yang juga membintangi film itu sebagai seorang penari yang tidak tertarik secara seksual dengan karakter yang diperankan Portman.

"Itu tidak benar. Dia sama sekali ingin tidur dengan saya."

Sebelum acara di mulai, perempua berusia 29 tahun itu menunjukkan perutnya yang membuncit. Dia tampak bersinar di karpet merah dengan mengenakan gaun Viktor & Rolf dan perhiasan Tiffany.

"Saya benar-beanr buruk dalam menerima i (dan) mengucapkan selamat," kata Portman kepada Ryan Seacrest sebelum acara di mulai.

"Jadi, saya akan memerasnya menjadi satu hal saja. Semua orang bisa menjadi satu ucapan selamat besar."

Dia juga mengatakan kepada Seacrest dia baru mulai memilih nama untuk calon anaknya. "Saya pasti memikirkan itu. (Saya) terbuka untuk saran."

Dalam hal keibuan, Portman sama gembiranya.

"Saya tak terlukiskan lagi senang dan merasa bersyukur memiliki pengalaman ini," kata aktris yang belum lama ini memenangi Critic's Choice Movie Award, kepada Entertainment Weekly mengenai kehamilannya.
(ENY/A038/BRT)

Penerjemah:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011