Roma (ANTARA News) - Pelatih Napoli Walter Mazzarri mengatakan ia akan berbicara dengan pengurus klub mempertanyakan masa depannya setelah klubnya secara mengesankan berada di urutan ketiga pada kompetisi Seri A musim ini.

Mazzarri menyatakan belum ada jaminan dalam beberapa bulan ini apakah ia akan tetap berada di klub itu, setelah ia membawa tim itu lolos untuk pertama kali dalam 21 tahun ini ke kompetisi Liga Champions.

Belakangan ini disebut-sebut bahwa pelatih berusia 49 tahun itu ingin memperbarui kontraknya tetapi Presiden Klub Aurelio De Laurentiis menuduhnya lebih mementingkan karirnya ketimbang klub itu.

Mazzarri kini ingin membicarakan hal itu. "Setiap bagian harus memainkan perannya dan saya berterima kasih kendati beberapa bagian ada yang mengecam saya," katanya.

"Terima kasih Tuhan, saya memiliki pemain yang mau mendengarkan saya dan saya serius mengurus klub karena itu tugas saya," katanya.

"Saya dapat berbicara dengan siapa saja. Sebelum saya berbicara dengan media, saya harus berbicara tentang masa depan saya," katanya.

"Bila ada sesuatu yang tidak berjalan, maka saya pun akan membicarakannya," katanya.

Mazzarri sudah berada selama dua tahun di Napoli, membawa tim itu ke kompetisi Liga Eropa musim lalu dan ke Liga Champions musim mendatang.

Sebelum itu ia berada selama dua tahun di Sampdoria, juga dengan mengesankan membawa tim itu ke kancah laga Eropa serta ke final Piala Italia.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011